BeritaBerita Kotama

Syukuran Hut Ke -52 IKKT PWA Di Pusdiklathanudnas Surabaya

Dibaca: 206 Oleh 25 Jul 2018Tidak ada komentar
Syukuran Hut Ke -52 IKKT PWA Di Pusdiklathanudnas Surabaya
#TNIAU 

TNI AU. Ketua IKKT PWA Cabang 05 Pusdiklathanudnas Surabaya Ny Ety Mokh Mukhson adakan syukuran dalam rangka memperingati HUT Ke – 52 IKKT (Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI ) yang bertempat di ruang kelas Pusdiklathanudnas, Rabu (25/7).

Kegiatan syukuran ini dilaksanakan secara sederhana dan khidmat yang diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua IKKT PWA Cabang 05 Pusdiklathanudnas NY Ety Mokh Mukhson yang didampingi oleh Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Mokh Mukhson, S.E., M.M dan diberikan kepada Ny Eko Dian anggota termuda IKKT PWA Cabang 05 Pusdiklathanudnas .

Dalam sambutannya Ketua IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas mengatakan bahwa lima puluh dua tahun IKKT terlahir tepatnya pada tanggal 14 Juli 1966, terasa sedikit apa yang telah kita perbuat demi Bangsa dan Negara ini.   Untuk itu tepatlah kiranya pada ulang tahun yang Ke – 52 ini IKKT Pragati Wira Anggini bertekad untuk lebih meningkatkan Dharma Baktinya kepada Bangsa dan Negara.

Lebih lanjut dikatakan bahwa sesuai arahan Ketua Umum IKKT Pragati Wira Anggini bahwa beliau mengutamakan pendidikan putera puteri Prajurit TNI untuk disekolahkan di lingkungan kita sendiri seperti Paud, TK dan sekolah yg lebih tinggi, yang sesuai tema HUT IKKT kali ini yaitu  “Dengan mengedepankan pendidikan yang berkualitas, peningkatan taraf kesehatan dan kepedulian social IKKT Pragati Wira Anggini bertekad mewujudkan keluarga prajurit yang tangguh menuju masyarakat yang berbudaya”.

Baca juga:  Semarak HUT ke-48 Korpri, PNS Kohanudnas Gelar Pertandingan Bola Voli

Turut hadir pada kesempatan tersebut Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Mokh Mukhson, S.E., M.M, Para Direktur dan pengurus IKKT PWA Cabang 05 Pusdiklathanudnas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel