Berita

SYUKURAN HUT KE-54 PIA AG DI BAKORCAB BOGOR

Dibaca: 1 Oleh 30 Nov 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Badan Koordinasi Cabang (PIA AG Bakorcab) Bogor menyelenggarakan syukuran hari ulang tahun ke-54 PIA AG di aula Iskandar Disops Lanud Atang Sendjaja, Senin (29/11), yang dihadiri Komandan Lanud Ats selaku Pembina PIA AG Cabang 3 Daerah I Lanud Ats Marsma TNI Sunaryo, Danwingdikum Kolonel Nav Totok Boediardjo, seluruh pengurus dan anggota PIA AG baik dijajaran Lanud Ats maupun Wingdikum, serta beberapa pejabat teras Lanud Ats dan Wingdikum.

Dalam sambutannya Pembina PIA AG Cabang 3 Daerah I Lanud Ats mengatakan peran serta PIA AG sangat mendukung kelancaran tugas pokok TNI AU terutama dalam bidang sosial kemasyarakatan, kesejahteraan keluarga besar TNI AU, serta peningkatan aktivitas para anggotanya.

“Saya mengharapkan PIA AG di jajaran Lanud Ats dan Wingdikum agar lebih dapat meningkatkan aktivitas, sehingga lebih terarah dan berprestasi,” harapnya.

Dalam  rangkaian HUT ke-54 PIA AG yang bertema, “Di jiwai Semangat Kebersamaan, PIA AG Siap Untuk Lebih Berperan Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga Besar Angkatan Udara dan Kepedulian Sosial Masyarakat,” panitia peringatan di Lanud Ats telah melaksanakan berbagai kegiatan antara lain lomba batita dan balita sehat, donor darah, kebersihan lingkungan, lomba voly, bulutangkis, tari cha-cha, ziarah ke TMP/ TMB Dreded, serta syukuran peringatan.

Baca juga:  Danlanud Abd Terima Pesawat Hercules

Khusus kepada ranting kedinasan yang berhasil memperoleh prestasi, Ketua PIA AG Cabang 3 Daerah I Lanud Ats Ny. Ismi Sunaryo mengharapkan agar terus dapat meningkatkannya, sehingga benar-benar dapat dibanggakan dan diharapkan.

Rangkaian syukuran di isi juga dengan pemberian hadiah dan trophy kepada ranting kedinasan yang berprestasi, serta juga dimeriahkan dengan hiburan baik musik maupun tari cha-cha.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel