Berita

SYUKURAN HUT KE-57 PIA ARDHYA GARINI DI MAKASSAR

Dibaca: 6 Oleh 14 Nov 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Menyambut hari ulang tahunnya ke-57 PIA Ardhya Garini baik di Markas Koopsau II maupun Lanud Sultan Hasanuddin dan Kosekhanudnas II mengadakan peringatan dengan menggelar acara syukuran di gedung Balariallaka Makoopsau II, Kamis (28/11), yang semestinya dilaksanakan pada tanggal 25 November lalu, karena terbentur berbagai kegiatan penting. Pada kesempatan ini hadir Pangkoopsau II Marsda TNI Agus Supriatna, Kas Koopsau II Marsma TNI Barhim, Pangkosekhanudnas II Marsma TNI A. Dwi Putranto, Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Dody Trisunu , Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. Bryan Agus Supriatna, Wakil Ketua PIA AG D.II Koopsau II Ny. Barhim, Ketua PIA AG cabang 8 D.II Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Dody Trisunu, Ketua IKKT Rantng 03 Kosekhanudnas II Ny. A. Dwi Putranto, serta para pengurus dan seluruh anggota PIA AG lainnya. 

Acara yang berlangsung sederhana dan hikmat tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. Bryan Agus Supriatna didampingi Pangkoopsau II, yang diserahkan kepada salah satu anggota PIA AG termuda. Pada kesempatan itu dilakukan penyerahan Piala dan hadiah kepada pemenang lomba Voly. Ketua umum PIA AG pusat Ny. I.B. Putu Dunia dalam sambutannya yang dibacakan Ketua PIA AG daerah II Koopsau II Ny. Bryan Agus Supriatna mengatakan, PIA AG harus menunjukkan eksistensinya sebagai organisasi istri TNI Angkatan Udara yang mampu memberikan manfaat untuk kepentingan Angkatan Udara berdasarkan nilai kebersamaan dan kekeluargaan, serta turut meningkatkan peran wanita Indonesia melalui pengembangan kualitas SDM dan kemandirian di segala bidang. 

Baca juga:  Merajuk Tali Silaturahim Lanud El Tari

Sementara Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Agus Supriatna selaku Pembina PIA AG D.II Koopsau II dalam sambutan mengatakan, memasuki usia ke-57 tahun ini satu hal yang patut dibanggakan adalah sepanjang pengabdian PIA AG selalu konsisten dengan tujuan semula yakin ingin menunjukkan organisasi ini sebagai alat pemersatu sesama anggota dan wadah untuk meningkatkan kesejahteraan. ”Peringatan HUT Ke-57 PIA AG adalah saat yang tepat untuk melakukan introspeksi dan selanjutnya dijadikan inspirasi guna memperbaharui tekad, semangat dan motivasi pengabdian dalam menjalankan peran sebagai pendamping suami, pengasuh putra putri dan sebagai warga negara yang ikut aktif dalam dinamika kehidupan berbangsa dan bernegara”, jelasnya. ( Penkoopsau II/ 2013).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel