Berita

Syukuran Hut Ke-58 PIA AG Cab 4/D II Lanud Surabaya

Dibaca: 9 Oleh 26 Nov 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cab 4/D II Lanud Surabaya, Ny. Maria Mujianto dan segenap anggota PIA Ardhya Garini Cab 4/D II Lanud Surabaya melaksanakan Syukuran Hari Ulang Tahun PIA Ke-58 di Gedung Hercules Lanud Surabaya. Selasa (25/11). Tema peringatan HUT Ke-58 PIA Ardhya Garini kali ini adalah “Dengan Semangat Pengabdian dan Kebersamaan, PIA Ardhya Garini Siap Meningkatkan Kepedulian Sosial Melalui Pendidikan dan Kesehatan Guna Menyukseskan Kesejahteraan Keluarga Besar TNI Angkatan Udara dan Pembangunan Bangsa.”

Acara diawali dengan pembacaan lintasan sejarah PIA Ardhya Garini oleh Ny.Achmad Nasron dan laporan dari Ketua Panitia, Ny. Windhu Kastawa Putra.

Dalam sambutan Ketua Umum PIA Ardhya Garini yang dibacakan oleh Ketua PIA Ardhya Garini meyampaikan bahwa, “PIA Ardhya Garini yang merupakan organisasi mitra TNI Angkatan Udara yang paling dekat, tentunya mempunyai peran dan andil yang besar dalam membantu TNI Angkatan Udara untuk menjalankan tugasnya baik saat ini maupun di masa yang akan datang. Oleh karena itu saya menyadari sepenuhnya bahwa peran yang diemban oleh anggota PIA Ardhya Garini sebagai istri prajurit TNI Angkatan Udara adalah tidak ringan. Karena sesungguhnya, tugas yang dijalankan oleh  Ibu-Ibu semua terdiri dari berbagai peran atau multi peran.  Sebagai ibu rumah tangga kita dituntut untuk mampu mendidik putra-putrinya agar bisa menjadi generasi muda yang berguna bagi orang tua, masyarakat, bangsa dan negara. Disisi lain sebagai pendamping suami juga dituntut untuk dapat memberikan motivasi dan dorongan semangat serta moril agar suami senantiasa dapat melaksanakan tugas dengan baik dan sukses.”

Baca juga:  Letda Lek Styper Hermawan Lulusan Terbaik Sibit A-37 Skadik 201 Lanud Sulaiman

Sebagai acara tambahan adalah pemotongan tumpeng oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab 4/D II Lanud Surabaya didampingi Danlanud Surabaya, Kolonel Pnb Mujianto, S. T., M. Si. yang diberikan kepada anggota PIA termuda yaitu Ny. Dadang. Acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba pada rangkaian HUT PIA, yaitu ; lomba pertandingan lomba volly, lomba merias wajah, lomba merangkai bunga, lomba menyajikan kue berbahan dasar labu, lomba cha cha, lomba baca puisi anak-anak dan lomba kebersihan lingkungan. Pada kesempatan itu pula juga diserahkan cindera mata oleh Ketua PIA AG Cab 4/D II Lanud Surabaya kepada Warakauri yaitu Ibu Dody, Ibu Yales, dan Ibu Agus.

Pada acara hiburan adalah penampilan tari-tarian dari anak-anak didik PAUD Bintang Harapan, pembacaan puisi dari pemenang lomba, tarian cha cha dari Wara Lanud Surabaya, dan penampilan Angklung dan Kulintang dari anggota PIA Ardhya Garini di bawah pembinaan Ketua PIA AG Cab 4/D II Lanud Surabaya .

Hadir pada acara tersebut adalah Komandan Lanud Surabaya beserta para pejabat Lanud Surabaya, Danpusdiklathanudnas Kolonel Pnb Palito Sitorus, Ketua Ketua IKKT Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 05 Pusdiklathanudnas Cab BS V-Kohanudnas Ny. Imelda Palito Sitorus beserta pengurus, Dansatrad 222 Ploso Mayor Lek Ery Transito, Ketua IKKT Satrad 222 Ploso Ny. Ery Transito.

Baca juga:  Kasau : Sistem Logistik TNI AU Perlu Komputerisasi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel