Berita

Syukuran HUT Ke-60 PIA Ardhya Garini di Lanud Surabaya

Dibaca: 18 Oleh 25 Nov 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cab 4/D II Lanud Surabaya, Ny. Riska Indira Rudy Iskandar dan segenap anggota PIA Ardhya Garini Cab 4/D II Lanud Surabaya melaksanakan Syukuran Hari Ulang Tahun PIA Ke-60 Tahun 2016 di gedung Hercules Lanud Surabaya, Jumat (25/11).

Dalam sambutan Ketua Umum PIA Ardhya Garini yang dibacakan oleh Ketua PIA Ardhya Garini meyampaikan, Peringatan HUT PIA Ardhya Garini tahun ini kita mengangkat tema “Dengan Semangat Kebersamaan dan Kekeluargaan, PIA Ardhya Garini Bertekad Mewujudkan Ketahanan Keluarga Prajurit TNI Angkatan Udara Dalam Menyongsong Kehidupan Yang Lebih Baik”. Tema ini cukup relevan karena semangat kekeluargaan dan kebersamaan adalah ciri khas Bangsa Indonesia yang sangat luar biasa dan patut untuk kita banggakan. Semangat kebersamaan dan kekeluargaan tersebut sengaja dimunculkan untuk menyiapkan mental kita baik sebagai anggota PIA Ardhya Garini dan sebagai komponen bang Indonesia dalam menghadapi dampak negatif dari kemajuan peradaban manusia yang sudah merambah ke dalam keluarga dan rumah tangga kita”.

Baca juga:  Upacara 17-an Di Lanud Supadio

“Dampak negatif kemajuan peradaban yang dimotori oleh perkembangan ilmu pengetahuan berupa human trafficking, narkoba, pergaulan bebas dan kebebasan sex, serta terorisme mengancam keluarga kita, mengancam anak-anak dan saudara kita. Kejahatan itu telah melemahkan ikatan kekeluargaan dan persaudaraan, merusak nilai-nilai budaya dan norma-norma adat dan pergaulan yang berlaku. Kesemua itu pada gilirannya akan mengancam ketahanan keluarga. Ketahanan keluarga dibentuk dengan interaksi dan komunikasi seimbang antara keluarga”, tambah Ketua Umum PIA Ardhya Garini.

Sebagai acara tambahan adalah pemotongan tumpeng oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab 4/D II Lanud Surabaya didampingi Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Rudy Iskandar yang diberikan kepada anggota PIA termuda di Lanud Surabaya yaitu Ny. Dewi Sri Ida Yulianto istri dari Prada Yulianto. Acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba pada rangkaian HUT PIA. Sedangkan pada acara hiburan adalah penampilan tari-tarian dari anak-anak didik Paud Bintang Harapan, TK Angkasa IV Simonggunung, dan SD Angkasa Kenjeran.

Hadir pada acara tersebut adalah Komandan Lanud Surabaya beserta para pejabat Lanud Surabaya, Ketua IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas, Ny. Endah Supriyanto beserta pengurus, Ketua IKKT PWA Anak Ranting 002 Satrad 222 Ploso Jombang, Ny. Agustina Dwi Purnomo, Wara Surabaya, PNS Lanud Surabaya serta para guru dari Paud Bintang Harapan, TK Angkasa IV Simonggunung dan SD Angkasa Kenjeran.

Baca juga:  EMPAT CABANG OLAHRAGA, RAMAIKAN PERINGATAN HUT KOOPSAU KE-58

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel