Berita

SYUKURAN HUT KE-61 SKADRON UDARA 5 LANUD SULTAN HASANUDDIN

Dibaca: 16 Oleh 26 Mei 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Warga Skadron Udara 5 Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin melaksanakan acara syukuran memperingati HUT ke-61 Skadron Udara 5 di Hanggar Skadron Udara 5, belum lama ini. Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Dody Trisunu yang diwakili Kadisops Lanud Sultan Hasanuddin, Kolonel Pnb Tony Haryono turut hadir pada kegiatan tersebut, didampingi oleh Komandan Wing II Paskhas, ara Kepala Dinas dan Komandan Satuan serta undangan lainnya.

Acara syukuran yang dilaksanakan secara sederhana tersebut diawali pembacaan Ayat Suci Alqur’an, sambutan Komandan Skadron Udara 5 Letkol Pnb Bambang Sadewo, sambutan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin, dilanjutkan ceramah agama yang dipimpin Ustad Syahrir Nuhun dan diakhiri do’a serta pemotongan tumpeng oleh Ibu Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Ibu Dody Trisunu.

Dalam rangkaian memperingati hari jadinya, Skadron Udara 5 Wing 5 telah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan sosial dan olah raga, diantaranya, pertandingan olah raga, anjangsana ke panti asuhan, sunatan massal serta ziarah ke Taman Makam Pahlawan Panaikang Makassar.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Dody Trisunu dalam sambutannya yang dibacakan Kadisops Kolonel Pnb Tony Harryono menyampaikan bahwa meskipun peringatan ke-61 HUT Skadron Udara 5 dilaksanakan secara sederhana namun tetap memiliki makna yang sangat penting. Komandan Lanud berharap, pada ulang tahun yang ke-61 kali ini, dapat meningkatkan motivasi seluruh warga Lanud Sultan Hasanuddin, khususnya Skadron Udara 5, sehingga tugas-tugas dimasa mendatang dapat dilaksanakan lebih baik dan lebih professional.

Baca juga:  Nuansa Idul Qurban 2016 Di Lanud Halim Perdanakusuma

Diakhir sambutannya, Marsma TNI Dody Trisunu, mengucapkan selamat atas keberhasilan Skadron Udara 5 beserta seluruh anggotanya dalam menjalankan tugas, namun demikian saya juga tetap mengajak segenap warga Skadron Udara 5 untuk senantiasa meningkatkan pengabdian yang tulus disertai tekad dan semangat juang yang tinggi dalam melaksanakan tugas-tugas TNI AU serta dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel