Berita

Syukuran HUT ke-64 PIA Ardhya Garini Tahun 2020 di Lanud Raja Haji Fisabilillah

Dibaca: 46 Oleh 27 Nov 2020Tidak ada komentar
Syukuran HUT ke-64 PIA Ardhya Garini Tahun 2020 di Lanud Raja Haji Fisabilillah
#TNIAU 

TNI AU.  Persatuan Istri Angkatan Udara (PIA) Ardhya Garini Cabang 13/Daerah I Lanud Raja Haji Fisabilillah menggelar acara syukuran dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 PIA Ardhya Garini Tahun 2020 yang digelar di Ruang Briefing Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah, Kamis (26/11).

Acara yang digelar secara sederhana dengan memperhatikan protokol kesehatan tersebut dihadiri oleh perwakilan Prajurit Lanud RHF serta perwakilan Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 13/Daerah I Lanud RHF tetap berjalan dengan khidmat.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 13/Daerah I Lanud Raja Haji Fisabililah Ny. Rika Andi Wijanarko membacakan sambutan dari Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo mengajak untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena masih dapat bersilaturahmi walaupun berada di tengah-tengah suasana yang penuh keterbatasan akibat dampak Pandemi Covid-19 yang belum juga usai.

Ketua Umum PIA Ardhya Garini mengajak seluruh hadirin untuk menjadikan momen ulang tahun tersebut untuk menata kehidupan yang lebih baik. “Kita harus memaknai ulang tahun ini dengan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas kesempatan yang telah diberian kepada organisasi ini untuk dapat tetap berdiri dan mari kita jadikan momentum dalam terus memperkuat diri, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita, serta terus mengawal PIA Ardhya GArini secara lebih baik sehingga dapat menjadi sebuah organisaai yang lebih berkualitas dan semakin bermanfaat bagi TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  DANLANUD SOEWONDO ADAKAN TATAP MUKA DENGAN TAMTAMA DAN KELUARGA

Sementara itu Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun kepada segenap anggota PIA Ardhya Garini. “Semoga dengan bertambahnya umur PIA Ardhya GArini semakin maju dan mandiri dalam mengemban tugasnya, baik sebagai ibu rumah tangga, sebagai istri prajurit, maupun sebagai anggota masyarkaat,” tuturnya.

Danlanud RHF berharap kehadiran PIA Ardhya Garini selalu memberikan arti bagi peningkatan kulitas pengabdian, dalam rangka mendukung terselenggaranya tugas TNI Angkatan Udara, khususnya di Lanud Raja Haji Fisabilillah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel