Berita

Syukuran HUT ke-74 Polisi Militer Angkatan Udara di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 21 Oleh 03 Nov 2020Tidak ada komentar
Syukuran HUT Ke-74 Polisi Militer Angkatan Udara di Lanud Adi Soemarmo
#TNIAU 

TNI AU. Surakarta. Lanud Smo. Sebagai wujud syukur telah memasuki usia ke-74, seluruh anggota Polisi Militer Angkatan Udara Lanud Adi Soemarmo menyelenggarakan acara syukuran Hari Ulang Tahun ke-74 Polisi Militer Angkatan Udara yang jatuh pada tanggal 1 November 2020 secara sederhana, bertempat di halaman Satpomau Lanud Adi Soemarmo, Senin (2/11)

Dalam sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., pada Peringatan  HUT ke-74 Polisi Militer TNI Angkatan Udara yang dibacakan Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana S.T., M.M., menyampaikan bahwa terkait dengan pesatnya perkembangan teknologi maupun lingkungan strategis, yang memungkinkan adanya perubahan metode dalam proses penegakan hukum serta penyesuaian peraturan perundang-undangan, Polisi Militer TNI Angkatan Udara harus mampu beradaptasi dan berinovasi, dalam menghadapi berbagai macam persoalan di bidang hukum yang semakin berkembang

Disisi lain, Komandan Skadik 405 Letkol Pom  Deddy Y. Pamungkas, S.H., selaku yang tertua di Pomau Lanud Adi Soemarmo mengungkapkan harapannya kepada anggota Polisi Militer Angkatan Udara Lanud Adi Soemarmo, agar dapat terus menunjukkan eksistensinya dan mampu melaksanakan fungsinya sesuai dengan hukum, undang-undang, dan peraturan yang berlaku serta selalu semangat menjalankan tugas pengabdiannya walaupun dalam kondisi di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Baca juga:  Kasau: Saya Bangga dengan Satbravo 90 Paskhas

Selanjutnya, pada kesempatan tersebut, dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo yang kemudian diserahkan kepada Komandan Satpomau Lanud Adi Soemarmo Mayor Pom Andi Muhtar. Acara syukuran ini dihadiri para pejabat Lanud Adi Soemarmo.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel