Berita

Syukuran HUT ke-75 Kodiklatau

Dibaca: 17 Oleh 18 Nov 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Sebagai rasa syukur dalam memperingati HUT Ke-75 Kodiklatau, pada Selasa (17/11) di Gazebo Denma Kodiklatau diadakan kegiatan syukuran berupa pemotongan tumpeng oleh Ketua PIA Ardhya Garini Gab. II Kodiklatau Ny. Irene Tatang Harlyansyah didampingi Dankodiklatau Marsda TNI Tatang Harlyansyah S.E., M.M., yang diawali dengan doa. Potongan tumpeng pertama diberikan kepada Dirdok Kodiklatau Marsda TNI Irwan Is. Dunggio S.Sos., selaku personel Kodiklatau tertua, Prada Bagas personel Kodiklatau termuda dan Prada Fiston personel Kodiklatau yang sedang berulang tahun hari ini.

Dalam sambutannya Dankodiklatau  menyampaikan mengenai fakta dimasa pandemi, banyak orang yang terpapar virus Covid-19, oleh karenanya tidak boleh memandang remeh virus tersebut. Kita harus lebih memperhatikan kesehatan secara mandiri, sehingga secara tidak langsung peduli dengan kondisi ketahanan tubuh orang-orang di lingkungan sekelilingnya. O karena itu, penting untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan berbagai aturan-aturan yang sudah ditentukan oleh pemerintah. Jika ada yang terpapar segera mengisolasi diri untuk memperkecil menularnya dan menyebarnya virus corona.

Baca juga:  Kasilatgab Sisbinlat Disopslatau Sosialisasi Binlat TNI AU di Lanud ASH

Selain itu Dankodiklatau juga mengingatkan kembali akan pentingnya menggunakan media sosial (medsos) oleh personel TNI, khususnya anggota Kodiklatau diharapkan cerdas menggunakan medsos, memperhatikan etika dalam bermedsos dan mengerti aturan bermedsos serta berhati hati dalam bermedsos. Dankodiklatau juga menyatakan rasa bangga bahwa ditengah pandemi covid 19 seluruh personel Kodiklatau dapat bekerja secara maksimal, segala tugas dan tanggung jawab dikerjakan bersama sehingga memperoleh hasil yang baik. Acara syukuran dihadiri Wadan Kodiklatau Marsma TNI Kustono S.Sos., para Direktur Kodiklatau, Ir Kodiklatau, para Komandan Satuan Jajaran wilayah Jakarta dan Bogor, Pengurus PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodiklatau, pejabat Kodiklatau, serta personel militer, Pegawai Negeri Sipil serta honorer Makodiklatau.

Konsep Otomatis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel