Berita

Syukuran HUT Ke-75 Polisi Militer TNI Angkatan Udara di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 1 Oleh 01 Nov 2021Tidak ada komentar
IMG 64000
#TNIAU 

TNI AU. Peringatan ke-75 Hari Ulang Tahun Polisi Militer TNI Angkatan Udara (POM AU) di Lanud Sjamsudin Noor dilaksanakan melalui syukuran secara sederhana dan hikmat. Pada acara syukuran tersebut, dihadiri oleh Komandan Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Sjamsudin Noor Mayor Pom Maryatno, S.H., bertempat di Kantor Satpomau Lanud Sjamsudin Noor, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Senin, (1/11/2021).

Dalam sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., yang dibacakan oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago yang diwakili oleh Komandan Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Sjamsudin Noor Mayor Pom Maryatno, S.H.,, sejak di bentuk 75 tahun yang lalu, telah banyak prestasi dan tindakan kongkret yang di berikan Polisi Militer TNI Angkatan Udara dalam mewujudkan ketertiban hukum, tercapainya tata tertib, serta terlaksananya disiplin bagi personel TNI Angkatan Udara.

Lebih lanjut Kasau menjelaskan keberadaan Polisi Militer TNI Angkatan Udara, berikut dengan dedikasi dan peran aktif dari segenap prajurit Wira Waskita yang tidak mengenal lelah dan tanpa mengenal waktu, telah memberikan jaminan rasa aman dan tentram, bagi berbagai satuan TNI Angkatan Udara, termasuk juga bagi prajurit dan keluarga, dalam menjalankan berbagai tugas yang telah di amanahkan.

Dalam peringatan HUT Pomau kali ini mengambil tema “Untuk Membangun Prajurit Wira Waskita Yang Modern, Profesional dan Transparan Berkeadilan guna mewujudkan TNI Angkatan Udara disegani di Kawasan dalam rangka menuju Indonesia Tangguh.” Untuk itu dengan tema ini, Polisi Militer TNI Angkatan Udara harus mampu bersinergi dan mampu mengikuti perkembangan zaman dalam melaksanakan tugas dan fungsinya guna mendukung tugas TNI Angkatan Udara tegas Kasau. Dalam syukuran HUT Ke-75 Pomau kali ini, di lakukan pemotongan tumpeng oleh Komandan Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Sjamsudin Noor Mayor Pom Maryatno, S.H., dan diberikan kepada personel Satpomau Lanud SAM yaitu Serma Suharno.

Baca juga:  Acara Pisah Sambut Komandan Batalyon Komando 464 Paskhas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel