Berita

SYUKURAN HUT LVII PIA ARDYA GARINI DI LANUD MERAUKE

Dibaca: 5 Oleh 25 Nov 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Hari ini genap berusia 57 Tahun organisasi milik ibu-ibu istri TNI Angkatan Udara yang tergabung dalam PIA Ardhya Garini berulang tahun, tepatnya tanggal 25 November 1956 – 25 November 2013. Dalam peringatan kali ini mengambil tema “Dalam menghadapi era globalisasi, PIA Ardhya Garini siap meningkatkan kepedulian terhadap pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan Keluarga Besar TNI Angkatan Udara guna menyukseskan pembangunan nasional”. Tentunya Hari yang istimewa tersebut dirayakan oleh seluruh Ibu-ibu PIA Ardhya garini baik yang ada di pusat maupun daerah.

Begitu pula PIA Ardya Garini Cabang 16/D. II Lanud Merauke yang dimotori langsung oleh ketuanya Ny. Irianti Didik Kristyanto, Senin (25/11/13) mulai pukul 09.30 WIT bertempat di Ruang Rapat Lanud Merauke ikut menggelar dan merayakan hari istimewa tersebut dengan mengadakan Resepsi dan Acara Syukuran yang ditandai dengan Pembacaan sambutan dari Ketua PIA Ardhya Garini Pusat oleh Ketua PIA Ardya Garini Cabang 16/D. II Lanud Merauke Ny. Irianti Didik Kristyanto, Sambutan Komandan Lanud Merauke selaku Pembina PIA Ardya Garini Cabang 16/D. II Lanud Merauke dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh ketua Ny. Irianti Didik Kristyanto yang diberikan kepada Ny. Kuspandi merupakan anggota yang sudah cukup lama menjadi pengurus PIA Ardhya Garini cabang 16/D.II Lanud Merauke. Sebelum acara berakhir diisi dengan kegiatan intern berupa pembagian hadiah lomba-lomba, foto bersama dan diakhiri makan bersama. walaupun acara resepsi dilaksanakan secara sederhana namun dapat berjalan dengan khidmat hingga tidak mengurangi makna dari peringatan tersebut.

Baca juga:  Gubernur AAU Memberikan Pengarahan kepada Casis Sesau A-13

Untuk menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahunnya, sebelum pelaksanaan acara puncak resepsi syukuran telah digelar berbagai kegiatan diantaranya Penanaman pohon disekitar lingkungan kantor PIA AG cab 16/D.II, Lomba pasang atribut PDU I oleh anggota, Lomba kebersihan lingkungan perumahan komplek, Penilaian keserasian Busana Seragam Resmi (BSR), Ceramah Kekerasan Dalam Rumah Tanga (KDRT) dari Kejaksaan Tinggi Merauke, Lomba Batita dan Balita sehat, Anjangsana Purnawirawan, Bhakti sosial ke Warga Kampung Ternate, Bazar, Ziarah rombongan dan yang terakhir puncaknya adalah Acara Resepsi syukuran HUT LVII PIA Ardhya Garini tahun 2013. (Pentak Lanud Merauke).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel