Berita

Syukuran HUT LVIII PIA Ardya Garini Di Lanud Merauke

Dibaca: 3 Oleh 26 Nov 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Hari ini merupakan hari yang memiliki makna khusus bagi ibu-ibu istri TNI Angkatan Udara di seluruh tanah air. Karena organisasi besar yang dimiliki oleh ibu-ibu istri TNI Angkatan Udara yang tergabung dalam wadah PIA Ardhya Garini berulang tahun, tepatnya tanggal 25 November 2014 telah genap berusia 58 Tahun. Dan di hari yang sangat bersejarah tersebut tentunya dirayakan oleh seluruh Ibu-ibu PIA Ardhya garini baik yang berada di pusat maupun di daerah.

Begitu pula PIA Ardya Garini Cabang 16/D. II Lanud Merauke yang dimotori langsung oleh ketuanya Ny. Arwani, Selasa (25/11/2014) mengambil tempat di Ruang Rapat Lanud Merauke mulai pukul 09.00 WIT ikut merayakan hari bersejarah tersebut dengan mengadakan Resepsi dan Acara Syukuran yang ditandai dengan Pembacaan sambutan dari ketua PIA Ardhya Garini, Sambutan Komandan Lanud Merauke, dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh ketua Ny. Arwani dan diberikan kepada perwakilan Anggota termuda yaitu Ny. Suriyanto dan selanjutnya diisi acara intern berupa pembagian hadiah lomba serta melaksanakan foto bersama. walaupun acara syukuran dilaksanakan secara sederhana namun dapat berjalan dengan khidmat hingga tidak mengurangi makna dari peringatan tersebut.

Baca juga:  SERAH TERIMA TIGA PEJABAT TERAS KOOPSAU II

Sebelum pelaksanaan acara puncak resepsi syukuran, untuk menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahunnya telah digelar berbagai kegiatan.diantaranya Lomba Volly antar anggota PIA AG Cab 16, Ceramah tentang KB, Kesehatan dan Budaya hidup sehat, Bazzar, Lomba gigi sehat untuk balita, Pemeriksaan kesehatan dan Bhakti kesehatan, Lomba menyanyi, Medical check up (Pup Smear), Penanaman pohon, Bhakti sosial dan Anjangsana, Senam bersama Dinas dan Bazzar, Ziarah dan diakhiri acara puncak berupa Upacara Resepsi HUT LVIII PIA Ardhya Garini Tahun 2014.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel