Berita

Syukuran HUT PIA AG Cab 2/ D.III Lanud Manuhua dan PIA AG Ranting 3 Cab 3/Gab.IV Yonko Paskhas 468 Biak

Oleh 15 Des 2018 Desember 17th, 2018 Tidak ada komentar
Syukuran HUT PIA AG Cab 2/ D.III Lanud Manuhua dan PIA AG Ranting 3 Cab 3/Gab.IV Yonko Paskhas 468 Biak
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka HUT PIA Ardhya Garini tahun 2018. Segenap anggota PIA dan Personel Lanud Manuhua, Paskhas serta perwakilan IKKT Kosekahnudnas IV dan Satrad 242, berkumpul di ruang Baladika Mako Lanud Manuhua dalam rangka merayakan syukuran dalam HUT PIA, Biak (15/12). Semua ibu-ibu yang hadir menggunakan pakaian etnik khas Indonesia.

Acara ini mengusung tema dengan semangat kebersamaan dan kepedulian PIA Ardhya Garini bertekad meningkatkan peran pengabdian sosial di masyarakat. Ny. Dewi Adriyanto selaku ketua PIA AG Cab 2 / D III menyampaikan amanat dari Ketum PIA.

Dalam amanatnya beliau menyampaikan bahwa dalam menyambut pemilihan umum beliau mengingatkan dan menegaskan bahwa organisasi Pia Ardhya Garini bukanlah organisasi politik melainkan organisasi yang netral.

Bersamaan dengan itu Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Fajar Adriyanto menyampaikan dalam sambutannya bahwa PIA Ardhya Garini terbentuk pada masa dulu di mana banyak peperangan yang mengakibatkan para suami sering berangkat tugas, untuk mengisi kekosongan waktu para isteri anggota AURI, dibentuklah organisasi persatuan ibu-ibu ini guna menjalin persaudaraan serta solidaritas sekaligus mengadakan berbagai kegiatan sosial guna meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Dalam acara ini dilaksanakan prosesi pemotongan tumpeng oleh Ny. Dewi Adriyanto yang kemudian acara dilanjutkan dengan hiburan dan tarian khas Papua yang dimainkan oleh murid2 TK Angkasa serta ibu-ibu PIA Lanud Mna dan Paskhas 468.

Di penghujung acara syukuran diumumkan para pemenang lomba yang telah diselenggarakan dalam rangka HUT PIA diantaranya pemenang lomba bola Voli, lomba Balita Sehat, lomba cipta makanan dari ubi, Lomba MC dan dirigen serta lomba Rumah Sehat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel