Berita

SYUKURAN HUT PIA AG KE-54 TAHUN 2010

Dibaca: 3 Oleh 25 Nov 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Menyambut ulang tahunnya ke-54 organisasi sosial yang tergabung dalam PIA (Persatuan Istri Angkatan Udara) Ardhya Garini baik di Markas Koopsau II maupun Lanud Sultan Hasanuddin dan Kosekhanudnas II mengadakan peringatan hari jadinya dengan menggelar acara syukuran di gedung Balariallaka Makoopsau II Makassar, Kamis (25/11).

Pada kesempatan ini hadir Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI R. Agus Munandar beserta Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. Anna R. Agus Munandar, Kas Koopsau II Marsekal Pertama TNI Ida Bagus Anom M., SE beserta Wakil Ketua PIA AG D.II Koopsau II Ny. Ida Bagus Anom, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Agus Supriyatna beserta Ketua PIA AG cabang 8 D.II Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Agus Supriyatna, Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Abdul Muis beserta Ketua IKKT Rantng 03 Kosekhanudnas II Ny. Abdul Muis, Ketua Dharma Pertiwi daerah ”G” Makassar, Ketua PIA Cabang I D.II Koopsau II Ny. Eddy Pramono serta pengurus dan ibu-ibu anggota PIA AG lainnya.

Baca juga:  SOSIALISASI YAYASAN ADI UPAYA KEPADA PEJABAT TNI AU DI KALIJATI

Acara yang berlangsung sederhana dan hikmat tersebut ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. Anna R. Agus Munandar yang diserahkan kepada salah satu anggota PIA AG termuda Ny. Sartika anggota PIA AG ranting Skadron 466 Paskhas Lanud Sultan Hasanuddin yang baru berumur 19 tahun, lahir pada tanggal 20 Juni 1993.

Pada kesempatan tersebut selain acara pokok juga acara tambahan berupa penyerahan tali asih kepada Warakawuri, anak cacat dan anak yatim piatu, pemotongan tumpeng HUT PIA oleh Ketua Pia AG. Daerah II Koopsau II Ny. R. Agus Munandar, penyerahan hadiah pertandingan bola volly serta hiburan berupa tari Apuse, tari Mappadendang oleh ibu-ibu Pia AG., tari Caca, peragaan busana dan spontanitas oleh ibu-ibu, dan diakhiri dengan foto bersama Pangkoopsau II beserta Ketua Pia AG. Daerah II Koopsau II.

Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI R. Agus Munandar selaku Pembina PIA AG D.II Koopsau II dalam sambutan mengatakan, memasuki usia ke-54 tahun ini satu hal yang patut dibanggakan adalah sepanjang pengabdian PIA AG selalu konsisten dengan tujuan semula yakin ingin menunjukkan organisasi ini sebagai alat persatuan dan kesatuan sesama anggota dan wadah untuk meningkatkan kesejahteraan. ”Peringatan HUT Ke-54 PIA AG adalah saat yang tepat untuk melakukan introspeksi dan selanjutnya dijadikan inspirasi guna memperbaharui tekad, semangat serta motivasi pengabdian dalam menjalankan peran sebagai pendamping suami, pengasuh putra putri dan sebagai warga negara yang ikut aktif dalam dinamika kehidupan berbangsa dan bernegara”, jelasnya.

Baca juga:  Kamusdirla Serahkan Hewan Korban kepada Warga Sekitar Monjuang TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel