Berita

Syukuran HUT PIA AG Ke-58 Bakorcab Kalijati

Dibaca: 15 Oleh 27 Nov 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

PIA AG Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal menyelenggarakan syukuran HUT PIA AG ke-58, bertempat di Aula Sekbang Lanud Suryadarma,Kalijati, Rabu (26/11) .Yang dihadiri oleh Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek A.Tavianta,S.IP., Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Tahyodi,S.AP., Ketua PIA AG Cabang 5/D I Lanud Suryadarma, Ketua PIA AG Cabang 5/G II Wingdiktekkal Ny Agnes Tavianta ,para pejabat Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal serta perwakilan anggota PIA AG Korcab Kalijati.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PIA AG Ny. Dewi IB Putu Dunia yang dibacakan oleh Ketua PIA AG Cabang 5/D I Lanud Suryadarma, Ny.Tahyodi mengingatkan bahwa tugas anggota PIA Ardhya Garini begitu kompleks, selain sebagai ibu rumah tangga juga berperan sebagai istri pendamping tugas suami. Menurutnya, peran ini, menuntut anggota PIA Ardhya Garini dapat mengelola waktu secara cermat dan bijaksana. Untuk itu, diperlukan kebesaran hati serta keikhlasan yang tulus, agar peran yang diemban, baik di keluarga, organisasi maupun masyarakat dapat berjalan dengan serasi dan seimbang.

Acara yang bertemakan ” Dengan semangat pengabdian dan kebersamaan, PIA Ardhya Garini siap meningkatkan kepedulian sosial melalui pendidikan dan kesehatan guna menyukseskan kesejahteraan keluarga besar TNI Angkatan Udara dan pembangunan Bangsa”.ini di isi dengan dengan susunan acara sebagai berikut, sambutan Ketua Umum PIA AG yang dibacakan oleh Ketua PIA AG Cabang 5/D I Lanud Suryadarma, dilanjutkan sambutan Ketua Pembina PIA AG Bakorcab Kalijati, pemotongan tumpeng, pertunjukan tari-tarian dari TK Angkasa, Line dancer dari perwakilan PIA AG cabang Wingdiktekkal, perwakilan dari PIA AG Lanud Suryadarma serta diakhiri dengan pembagian hadiah hadiah.

Baca juga:  Jaga Stamina, Personel Lanud Husein Sastranegara Rutin Laksanakan Lari Siang

Rangkaian HUT ke-58 PIA Ardhya Garini kali ini, diisi dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan seperti pembagian paket Sembako, bazar, ceramah kesehatan, pertandingan olahraga serta ziarah ke TMP Cidongkol Subang dan puncaknya dilaksanakan resepsi peringatan HUT PIA Ardyha Garini. 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel