Berita

Syukuran HUT PIA AG ke-60 di Lanud Rsn

Dibaca: 5 Oleh 01 Des 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12 Daerah I Lanud Roesmin Nurjadin Ny, Santi Henri Alfiandi beserta seluruh anggota PIA AG Cab 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin mengadakan acara syukuran peringatan HUT PIA Ardhya Garini ke-60 bertempat di Gedung Serba Guna Lanud Roesmin Nurjadin, Selasa (29/11).

Peringatan HUT PIA Ardhya Garini ke 60 tahun ini mengangkat tema “Dengan Semangat kebersamaan dan Kekeluargaan, PIA Ardhya Garini Bertekad Mewujudkan Ketahanan Keluarga Prajurit TNI Angkatan Udara Dalam Menyongsong Kehidupan yang Lebih Baik”. Oleh karenanya, sesuai dengan sambutan Ibu Ketua Umum PIA Ardhya Garini yang dibacakan oleh Ibu Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 12/D. I Lanud Roesmin Nurjadin Ny, Santi Henri Alfiandi menyampaikan bahwa tema tersebut sangat relevan dengan ciri khas bangsa Indonesia, yang memiliki unsur kebersamaan dan kekeluargaan.

“Hal tersebut dimunculkan untuk menghadapi dampak negatif yang dapat mengancam keluarga, anak-anak dan saudara kita, seperti halnya yang dapat merusak nilai-nilai budaya, norma adat, dan pergaulan, sehingga ketahanan kebersamaan keluarga sangat dibutuhkan”, tambahnya.

Baca juga:  Team Dynamic Pegasus: Tampil Aerobatik Udara di Indodefence

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutannya Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi menyampaikan bahwa atas nama pribadi dan seluruh anggota, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini yang ke-60, semoga PIA Ardhya Garini semakin berjaya, bersatu dengan tetap memperhatikan organisasi dan lingkungan dengan cara berinteraksi sebagai ajang silaturrahmi.

”Teriring harapan semoga momen ini dapat menambah semangat kebersamaan PIA AG untuk semakin meningkatkan kepedulian sosialnya dan lebih berperan dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga besar TNI angkatan udara, khususnya Lanud Roesmin Nurjadin”,Ujar Danlanud.

Selain mengadakan acara syukuran dalam rangka menyambut HUT PIA Ardhya Garini ke 60 ini, PIA Ardhya Garini Cab. 12/D. I Lanud Rsn juga sebelumnya telah mengadakan berbagai kegiatan diantaranya pertandingan volley dan badminton antar ranting kedinasan, jalan santai, kunjungan PIA ke panti Asuhan Al-Ilham, serta ceramah tentang ekonomi.

Setelah selesai acara pokok, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Rsn didampingi Komandan Lanud Rsn dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba yang diadakan dalam rangkaian HUT ke-60 PIA AG, serta pemberian tali asih kepada ibu-ibu PERIP, warakawuri, kader posyandu, dan para pendukung organisasi PIA AG Cab.12/D.I Lanud Rsn.

Baca juga:  Upacara Peringatan Ke-74 HUT TNI AU

Hadir pada acara tersebut, Komandan Lanud Rsn beserta para pejabat Lanud Rsn, Wakil Ketua Persit KCK Korem 031/WB, BKOW Provinsi Riau, perwakilan organisasi wanita seaspirasi di Provinsi Riau, serta staf pengajar TK dan SD Angkasa.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel