Berita

SYUKURAN “HUT PIA A.G”

Dibaca: 2 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

SYUKURAN HUT PIA ARDHYA GARINI KE-50

 

Menyambut Ulang tahunnya ke-50, organisasi yang tergabung dalam PIA (persatuan istri anggota) Ardhya Garini baik di Markas KoopSau II maupun Lanud Hasanudin mengdakan peringatan dengan menggelar acara syukuran di Ruang Balairiaka Koopsau II Jumat (8/12).

 

Pada kesempatan ini hadir Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II, Ny. Indah Sanubari, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8 Daerah II Lalud Hasanudin Ny. Edy Suyanto dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang I Daerah II Koopsau II Ny. Darto serta para pengurus dan Anggota PIA Adhya Garini lainnya.

 

Acara yang berlangsuug secara sederhana dan hikmat tersebut ditandai dengan penbacaan doa dan pemotongan tumpeng oleh Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau Ny. Indah Sanubari yang diserahkan kepada Anggota PIA Ardhya Garini termuda. Selain itu juga penyerahan tali kasih kepada honorer PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II dan Cabang 8 Daerah II Lanud Hasanuddin.

 

Ketua Umum PIA Ardha Garini Ny. Herman Prayitno dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ketua Ardhya Garini Daerah II Ny. Indah Sanubari mengatakan, peringatan ulang tahun merupakan saat untuk mengungkapkan rasa syukur dan bangga sekaligus sebagai wahana mawas diri dengan merekfleksikan sejarah masa. lalu guna imelihat bebagai prestasi yang telah diraih, tanpa harus kehilangan daya kritis dan idealisme dalam menatap masa depan dengan membulatkan tekat untuk bekerja lebih baik lagi.

Baca juga:  Hari Pahlawan Ke-75, Kadispers Lanud Rsn Ikuti Ziarah Nasional Secara Virtual

 

Sebelumnya. Berbagai kegiatan telah dilaksanakan antara lain lomba poco-poco, ceramah kesehatan, memberi bantuan ke pos jaga, pertandingan bola volly, silaturohmi dengan Warakawuri dan anak yatim piatu, jalan santai dan ziarah ke TMP Panaikang. 

 

Sumber : Penerangan Koops II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel