Berita

SYUKURAN HUT PIA ARDHYA GARINI KE 56 DI GEDUNG HERCULES LANUD SURABAYA

Dibaca: 14 Oleh 03 Des 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

”pada peringatan Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini, saya sangat berharap ibu-ibu dapat meningkatkan semangat dan motivasi dalam mengemban tugas organisasi, pendamping suami yang setia dilingkungan TNI Angkatan Udara, maupun tugas sebagi ibu dari anak-anak menuntun kearah masa depan menuju kesuksesan. Demikian dikatakan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4 Daerah II Lanud Surabaya Ny. Nila Evantiana Agung Heru Santosa pada sambutannya di acara Syukuran HUT PIA Ardhya Garini ke 56 di Gedung Hercules Lanud Surabaya, Senin (3/12).

Dikatakan pula bahwa sebagai isteri prajurit TNI Angkatan Udara hendaknya mampu menjangkau keberbagai sisi kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, juga tidak meninggalkan nilai hakiki sebagai ibu rumah tangga, mitra suami dalam mengasuh dan mendidik putra-putrinya untuk menuju kesuksesan.

Adapun tema pada peringatan HUT PIA AG ke-56 kali ini yaitu “Dilandasi Semangat Kebersamaan dan Kekeluargaan PIA Ardhya Garini Berperan Aktif Mewujudkan Peningkatan Kesejahteraan Keluarga Besar Angkatan Udara Maupun Masyarakat”.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Agung Heru Santosa mengharapkan agar anggota PIA Ardhya Garini dapat senantiasa meningkatkan perannya, baik sebagai wanita, isteri prajurit, ibu rumah tangga, anggota organisasi, maupun warga masyarakat, dengan tetap memegang teguh nilai-nilai luhur agar tidak kehilangan arah dan pedoman, sehingga tujuan mulia dalam berkeluarga, berorganisasi dan bermasyarakat bisa berjalan baik dan hasilnya dapat memberikan manfaat yang besar dan luas bagi keluarga, organisasi dan masyarakat.

”Untuk mewujudkan kebahagiaan dan kesejahteraan ada beberapa hal harapan saya untuk seluruh anggota PIA Ardhya Garini Lanud Surabaya yaitu, jadilah pendamping suami yang setia dalam keadaan suka maupun duka dimana suami ditugaskan, jadilah ibu rumah tangga yang baik dan yang bisa membuat tentram dalam kehidupan serta bisa mengatur ekonomi berapapun penghasilan suami, dan didiklah putra-putri yang benar yang diridhoi oleh Allah SWT, sehingga menjadi kader-kader bangsa dan pemimpin-pemimpin di berbagai strata dan profesi.

Turut hadir dalam acara ini, Komandan Lanud Lanud Surabaya Kolonel Pnb Agung Heru santosa beserta Ketua PIA AG Cab 4 D. II Lanud Surabaya, Para Pejabat lanud Surabaya, Ketua IKKT Pusdiklat Hanudnas, Ketua Persit Candra Kirana Korem 084 Bhaskara Jaya, Ketua Jalasenastri lanudal juanda, Ketua Bhayangkari polres Sidoarjo, perwakilan Ibu-ibu Dharma Wanita Kabupaten Sidoarjo, serta perwakilan anggota Wara dan PNS.

Baca juga:  Lanud Sultan Iskandar Muda Terima Sertifikat Tanah pada Peringatan Hari Agraria Nasional 2019

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel