Berita

Syukuran HUT PIA Ardhya Garini ke-56 di Gedung Serbaguna Adisutjipto

Dibaca: 5 Oleh 29 Nov 2012Tidak ada komentar
Syukuran HUT PIA Ardhya Garini ke-56 di Gedung Serbaguna Adisutjipto
#TNIAU 

”Sebagai anggota isteri TNI Angkatan Udara, saya sangat berharap ibu-ibu tetap memiliki kepedulian sosial yang tinggi, karena hal ini merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan dimasa sekarang. Sekecil apapun yang dapat dilakukan oleh PIA Ardhya Garini, menjadi sangat berarti dan akan tetap memberikan makna”, demikian dikatakan Ketua Umum PIA Ardhya Garini pada sambutannya yang dibacakan oleh Ketua PIA AG Bakorda DIY dan Ketua PIA Ardhya Garini CBS AAU Ny. Crisanti Poeri Bambang Samoedro pada acara Syukuran HUT PIA Ardhya Garini ke 56 di Gedung Serbaguna Adisutjipto, Kamis (29/11).

Dikatakan pula bahwa kebersamaan, kekeluargaan dan juga kepedulian sosial merupakan upaya untuk terwujudnya kesejahteraan bagi keluarga besar prajurit TNI Angkatan Udara maupun PNS Angkatan Udara, karena kondisi tersebut akan memberikan sumbangan berarti bagi suksesnya tugas-tugas TNI Angkatan Udara.

Adapun tema pada peringatan HUT PIA AG ke-56 kali ini yaitu “Dilandasi Semangat Kebersamaan dan Kekeluargaan PIA Ardhya Garini Berperan Aktif Mewujudkan Peningkatan Kesejahteraan Keluarga Besar Angkatan Udara Maupun Masyarakat”.

Dalam sambutannya Gubernur AAU mengharapkan agar anggota PIA Ardhya Garini dapat senantiasa meningkatkan perannya, baik sebagai wanita, isteri prajurit, ibu rumah tangga, anggota organisasi, maupun warga masyarakat, dengan tetap memegang teguh nilai-nilai luhur agar tidak kehilangan arah dan pedoman, sehingga tujuan mulia dalam berkeluarga, berorganisasi dan bermasyarakat bisa berjalan baik dan hasilnya dapat memberikan manfaat yang besar dan luas bagi keluarga, organisasi dan masyarakat.

”Saya berharap seluruh anggota PIA Ardhya Garini untuk pandai-pandai mengatur waktu, dalam menjalankan tugas dan perannya. dengan demikian tugas-tugas tersebut dapat dilaksanakan dengan baik. Namun yang jelas kelangsungan organisasi PIA Ardhya Garini sangat tergantung dari kepedulian dan peran aktif seluruh ibu-ibu sebagai anggota PIA Ardhya Garini sendiri, karena sekecil apapun peran itu, apabila dilaksanakan dengan sepenuh hati, diyakini mampu memberikan nilai tambah yang sangat berarti bagi kemajuan organisasi PIA Ardhya Garini khususnya dan TNI Angkatan Udara umumnya”, kata Gubernur AAU.

Turut hadir dalam acara ini Gubernur AAU Marsda TNI Bambang Samoedro, S.Sos, Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Abdul Muis beserta Ketua PIA AG Cab 2 Gab. II Lanud Adisutjipto, Kepala RSAU Dr. S. Hardjolukito, Para Pejabar AAU, Lanud Adisutjipto, serta perwakilan Ibu-ibu PIA Ardhya Garini dari AAU, Lanud Adisutjipto, Fligt E BS Paskhas, juga perwakilan anggota Wara dan PNS.

Baca juga:  Ceramah Kesehatan Tentang Kanker Serviks Warnai Hut IKKT PWA ke 51 di Kosekhanudnas IV

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel