Berita

Syukuran HUT PIA Ardhya Garini ke-64 di Lanud Bny

Dibaca: 2 Oleh 02 Des 2020Tidak ada komentar
Syukuran HUT PIA Ardhya Garini ke-64 di Lanud Bny
#TNIAU 

TNI AU. PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin melaksanakan syukuran Peringatan ke-64 Hari Ulang Tahun (HUT) PIA Ardhya Garini secara sederhana dan khidmat. Acara syukuran tersebut dihadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ny. Yuyun Ridwan, Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin selaku Pembina PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Bny Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T., para pengurus PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Bny, perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS. Bertempat di Gedung Arkaloka Lanud Pangeran M. Bun Yamin, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Selasa (1/12/2020).

Dalam sambutan Ketua PIA Ardhya Garini Pusat Ny. Inong Fadjar Prasetyo yang dibacakan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Bny Ny. Yuyun Ridwan mengatakan, sebagaimana tema yang diangkat pada peringatan HUT kali ini, “Kepedulian dan Semangat Solidaritas Sosial PIA Ardhya Garini Sumber Inspirasi pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru”, saya berharap seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara tidak hanya berbahagia dan bersukacita dalam menyambut hari bersejarah ini. Akan tetapi, mari kita jadikan momen peringatan ini sebagai bentuk refleksi diri tentang perjalanan PIA Ardhya Garini, apa saja yang telah kita lakukan bersama, apa saja yang sudah diraih dan yang belum, serta sudahkah segala bentuk kegiatan organisasi yang telah kita arungi selama ini telah mampu memberikan sumbangsih nyata, sehingga dapat menginspirasi seluruh anggota PIA Ardhya Garini.

Baca juga:  Kementrian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Meresmikan Pengoprasian Pesawat Trike Di Lanud Atang Sendjaja

Lebih lanjut Ny. Inong Fadjar Prasetyo menyampaikan, PIA Ardhya Garini berupaya untuk menjadi sebuah organisasi yang selalu berorientasi pada masa depan. Kita juga menginginkan agar organisasi persatuan istri prajurit TNI AU ini dapat turut serta dalam mempersiapkan “Generasi Indonesia Emas” di Tahun 2045.

Selain itu Danlanud Bny Selaku Pembina PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Bny menyampaikan, bahwa multi-peran yang dijalankan oleh anggota PIA Ardhya Garini ini bukan hal yang ringan. Guna menunjang keberhasilan multi-peran tersebut, anggota PIA Ardhya Garini hendaknya mampu mengaplikasikan sifat positif, baik di lingkungan organisasi maupun di lingkungan masyarakat. Sehingga setiap anggota PIA Ardhya Garini di dalam hubungan organisasi, maupun sebagai individu dapat tampil menjadi sosok panutan, idola bagi keluarga dan masyarakat.

Acara syukuran dilaksanakan berupa pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Bny Ny. Yuyun Ridwan, didampingi Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T., yang diberikan kepada pengurus PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Bny baru.

Baca juga:  Upacara Peringatan HUT ke-74 TNI di Makassar

Konsep Otomatis

Syukuran HUT PIA Ardhya Garini ke-64 di Lanud Bny

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel