Berita

Syukuran HUT POM AU ke-70 di Lanud Manuhua

Dibaca: 32 Oleh 02 Nov 2016Tidak ada komentar
Syukuran HUT POM AU ke-70 di Lanud Manuhua
#TNIAU 

Lanud Manuhua mengadakan syukuran dalam rangka HUT POMAU KE-70. Bertempat di Ruang Baladhika Lanud Manuhua. Jumat, (6/11). Syukuran dihadiri oleh Komandan Lanud Manuhua Kolonel Pnb Arif Widianto S. AB., M. Tr (HAN), beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14 /D.II beserta Pengurus dan dihadiri juga oleh purnawirawan POM AU yang berada di Biak.

Pada sambutannya Komandan Lanud Manuhua mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Polisi Militer Angkatan Udara Ke-70. Semoga di usia ke 70 Polisi Militer Angkatan Udara khususnya Satpomau Lanud Maanuhua dapat melaksanakan tugas yang dibebankan dengan baik dan benar serta menjiwai dan mengaktualisasikan semboyan “Wira Waskita” yang memiliki makna Ksatria penegak peraturan dan disiplin yang selalu tanggap, terampil dan waspada. Lebih lanjut Dan Lanud Manuhua menegaskan sambutan Kepala Staf pada upacara peringatan HUT POM AU 70, bahwa sebagai penegak hukum hendaknya terus meningkatkan kegiatan operasinya dalam penertiban dan penegakan disiplin, hukum dan tata tertib baik secara mandiri maupun bekerjasama dengan aparat terkait secara terencana, intensif dan berkelanjutan untuk mengeliminir kuantitas dan kualitas pelanggaran yang dilakukan prajurit. Selain itu, seluruh personel di jajaran Satpomau Lanud Manuhua harus dapat memberikan contoh keteladanan dalam pelaksanaan penegakan disiplin, mentaati hukum dan tata tertib secara pribadi di lingkungan satuannya, sesuai dengan tema peringatan Hari Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Udara Ke-70.

Baca juga:  Danlanud J.B. Soedirman Pantau Posko Perbatasan Penanganan Covid-19 di Wilawah Purbalingga

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danlanud beserta Ibu yang diberikan kepada anggota aktif Satpomau Lanud Manuhua yang paling senior yaitu Pelda POM Mashuri, kemudian karaoke secara spontanitas dan juga joget bersama seluruh personil POM dan Purnawirawan POM mengakhiri kegiatan syukuran hari ini.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel