Berita

Syukuran HUT PPAU ke-23 tahun 2021 di Lanud Raja Haji Fisabilillah

Dibaca: 7 Oleh 01 Sep 2021Tidak ada komentar
Syukuran HUT PPAU ke-23 tahun 2021 di Lanud Raja Haji Fisabilillah
#TNIAU 

TNI AU. Tanjungpinang. Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah yang diwakili oleh Kepala Dinas Personel Lanud Raja Haji Fisabilillah Mayor Adm Adzani., S.T., CTMP., Bersama Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara Cabang 26 Tanjungpinang  menyelenggarakan Acara Syukuran serta Tatap Muka dalam rangka HUT PPAU ke-23 Tahun 2021 bertempat di Gedung Dirgantara Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah. Senin, 1/9/2021.

Kegiatan ini bentuk kepedulian Lanud RHF dalam menjaga silahturahmi dengan para Purnawirawan yang telah menjadi bagian saksi sejarah perjalanan serta kebangkitan TNI Angkatan Udara dari masa ke masa khususnya Lanud Raja Haji Fisabilillah. Dengan mengangkat Tema “PPAU bersama masyarakat, berperan serta dalam mewujudkan Optimisme menghadapi adaptasi kebiasaan baru dalam pendemi Covid-19”, sangat relevan dengan kondisi bangsa saat ini.

Dalam sambutannya Danlanud yang diwakili oleh Kadispers Lanud RHF menyatakan, “23 tahun sudah usia terbentuknya organisasi PPAU dan selama kurun waktu tersebut, Purnawirawan TNI Angkatan Udara telah menjalin ikatan yang lebih erat dan lebih baik. Hal ini merupakan kebahagiaan bagi kami, karena pada hari ini kami dapat mengikuti acara peringatan ke-23 Hari Jadi PPAU sekaligus dapat bertatap muka dan bersilaturahmi dengan bapak-bapak purnawirawan prajurit TNI Angkatan Udara yang hingga sampai dengan saat ini masih sedemikian tinggi semangatnya”.

Baca juga:  Kas Korpaskhas Memberikan Pengarahan kepada Mantan Siswa Komando

Momentum Peringatan HUT PPAU ke-23 di tengah pandemi yang belum berakhir ini dapat kita manfaatkan sebagai semangat juang untuk terus membangun rasa kesatuan, kepedulian, dan jalin interaksi positif  dengan segenap lapisan masyarakat.

Selanjutnya Ketua PPAU cabang 26 Tanjungpinang Bpk. H. Sumaryono mengucapkan rasa terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Lanud RHF dan Anggota PPAU Cabang 26 Tanjungpinang dengan terselenggaranya Acara ini dengan lancar dan beliau menghimbau dalam sambutannya  “Anggota PPAU dimana pun berada akan terus mensukseskan program pemerintah bersama masyarakat sekitar dengan cara tetap mematuhi Prokes sehingga menumbuhkan kesadaran masyarakat  di lingkungan masing-masing.dalam rangka menangani penyebaran Covid-19”.

Adapun didalam rangkaian acara Kadispers Lanud RHF mewakili Danlanud, memberikan Piagam Penghargaan kepada Serma (Purn) Dwi Gendro Utomo yang telah mengabdi selama 31 tahun 6 bulan. “saya berterimakasih atas segala kemurahan hati dan bentuk perhatian dari TNI AU khususnya Lanud RHF di akhir jabatan saya ini, saya berharap kedepannya lanud RHF semakin jaya dan selalu berperan aktif demi menjaga keutuhan NKRI dan Langit Nusantara dari segala macam Ancaman, sekali lagi saya berterimakasih” tutur Pak Gendro.

Baca juga:  Lanud Mus, Gencarkan Serbuan Vaksinasi Masyarakat Kota Sabang.

Diakhir Acara dilaksanakan pemotongan Tumpeng dan pemaparan terhadap perkembangan kinerja Lanud Raja Haji Fisabilillah sehingga dapat memberikan informasi terbaru kepada seluruh anggota Purnawirawan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel