Berita

Syukuran HUT RI Ke-71 Di Samarinda

Dibaca: 30 Oleh 19 Agu 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul S.Sos menghadiri acara Malam syukuran HUT RI ke-71 di lingkungan Pemerintah provinsi Kalimantan timur, di Auditorium Plenary Hall Samarinda, Rabu (17/8).

Pada acara malam syukhuran, tampak hadir Gubernur Kalimantan Timur H. Awang Faroek Ishak dengan didampingi oleh Wakil Gubernur Kalimantan Timur  H. M. Mukmin Faisyal HP Ketua DPRD Kaltim, Komandan Korem 091/ASN, serta pejabat dilingkungan pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dan Tamu undangan lainnya. Kegiatan malam syukuran tersebut bertujuan untuk mengucapkan doa syukur serta rasa terima kasih atas jasa-jasa para pahlawan/veteran, yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan bangsa Indonesia yang kita cintai.

Pemotongan tumpeng oleh Gubernur didampingi para pejabat Muspida provinsi Kaltim, tanda dimulai acara serta penyerahan tumpeng kepada wakil gubernur, para veteran pembela NKRI (Negara Kedaulatan Republik Indonesia), perwakilan anggota Paskibraka, serta  Para sesepuh. Acara malam syukuran Hut Kemerdekaan RI ke-71 jg di meriahkan dengan kehadiran Artis Yuni Sarah dan Dorce Gamalama, Serta dimeriahkan oleh hiburan yang dipersembahkan oleh masyarakat Kaltim dan taria-tarian khas daerah Kalimantan Timur  olah siswa/siswi SMP-SMA di seputaran wilayah Provinsi Kalimantan Timur. (Pentak Lanud Balikpapan)

Baca juga:  Danseskoau Terima Kunjungan Sesko Australia

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel