Berita

SYUKURAN HUT WARA DI LANUD REMBIGA

Dibaca: 8 Oleh 13 Agu 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Sebagai wujud rasa syukur dan merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 49 Wanita Angkatan Udara (WARA), tepatnya pada tanggal 12 Agustus 2012 dan bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1433 H. WARA Lanud Rembiga mengadakan syukuran pemotongan tumpeng serta buka puasa bersama dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Panti Asuhan Al-Halimy Sesela, Minggu (12/8).

Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ridha Hermawan mengharapkan di usianya yang ke-49 ini WARA semakin meningkatkan profesionalismenya dan dedikasinya guna mendukung tugas TNI ke depan yang semakin kompleks. Lebih lanjut Danlanud juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas seluruh dedikasi, komitmen dan kinerja yang telah ditunjukkan WARA selama ini.

Pater WARA Lanud Rembiga Kapten Adm Titi Tri Pangastuti, A.Md menambahkan syukuran ini merupakan bentuk kepedulian WARA kepada masyarakat sekitar dan juga sebagai ungkapan rasa syukur diusianya yang ke 49 WARA semakin profesional sebagai srikandi Dirgantara.

Baca juga:  LATIHAN SRITI TERAMPIL 2013 LANUD WIRASABA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel