Berita

Syukuran Hut Wing II Paskhas Ke-18 Tahun

Dibaca: 4 Oleh 26 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di lapangan apel Markas Wing II Paskhas diadakan acara syukuran dalam rangka HUT Wing II Paskhas ke 18. Jumat, (22/9).

Pada acara syukuran kali ini diselenggarakan secara sederhana namun mempunyai makna yang sangat berkesan untuk seluruh Prajurit TNI AU khususnya di jajaran Wing II Paskhas.

Kegiatan Syukuran ini diawali dengan sambutan dari Komandan Wing II Paskhas Kolonel Pas Ari Ismanto yang mengemukakan bahwasannya maksud diselenggarakannya syukuran ini merupakan suatu wujud syukur atas berdirinya Wing II Paskhas sejak tahun 1999 sampai saat ini, kedepan diharapkan jajaran ini dapat meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas yang diembannya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Wing II Paskhas yang diserahkan kepada anggota yang tertua dalam umur di Markas Wing II Paskhas atas nama Mayor Pas Supaidi yang dalam waktu dekat akan melaksanakan purna tugas selama menjadi prajurit TNI AU. Kemudian ditutup dengan doa bersama semoga dengan acara syukuran ini Wing II Paskhas selalu menjadi yang terbaik dan pelopor dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Baca juga:  Pangkoopsau I Pimpin Safety Meeting

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel