Berita

Syukuran HUT Yasarini ke 28 di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 3 Oleh 02 Agu 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dalam rangka syukuran Hari Ulang Tahun Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Ke 28 Tahun 2016. Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sjamsudin Noor Ny. Andi Halida Sudewo beserta pengurus mengadakan acara syukuran bertempat di Ruang Kresna Lanud Sjamsudin Noor. Senin,(1/8)

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sjamsudin Noor Ny. Andi Halida Sudewo dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya kepada para kepala sekolah dan para guru TK Angkasa 1 dan TK Angkasa 2 dibawah naungan Yasarini Lanud SAM, yang telah bekerja keras meluangkan waktu, tenaga dan pikirannya untuk memajukan sekolah yang ada di Lanud SAM.

Lebih lanjut Ketua Yasarini Lanud SAM tidak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan serta perhatian dari Komandan Lanud SAM Letkol Pnb Bambang Sudewo beserta Staf, pada sekolah TK Angkasa 1 dan Tk Angkasa 2 yang semakin menunjukkan kemajuan terutama tingkat animo para murid-murid atau siswa-siswi dari luar komplek Lanud SAM.

Pada acara tersebut juga diadakan pemotongan tumpeng oleh Ketua Yasarini Cabang Lanud SAM didampingi Danlanud SAM yang diberikan kepada Kepala Sekolah TK Angkasa 1 dan TK Angkasa 2.

Baca juga:  878 ANGGOTA LANUD HALIM LAKSANAKAN KORVE BERSAMA

Danlanud SAM mengatakan HUT Yasarini Ke 28 Tahun 2016 ini, hendaknya harus dibarengi juga dengan intropeksi serta evaluasi terhadap seluruh pelaksanaan tugas dan tentunya dapat melihat apa yang telah dicapai, menjadi titik tolak bagi peningkatan kualitas pengabdian yang lebih baik lagi dimasa mendatang. Melalui momentum ulang tahun ini, kiranya sangat tepat untuk mengevaluasi kembali, sudah sejauh mana kontribusi yang telah diberikan Yasarini ini, baik kepada Yasarini khususnya, maupun kepada organisasi TNI Angkatan Udara pada umumnya.

Hadir pada acara syukuran tersebut, Komandan Lanud SAM Letkol Pnb Bambang Sudewo, para ibu-ibu pengurus Yasarini Lanud SAM, para kepala sekolah dan guru serta para siswa-siswi TK Angkasa 1 dan TK Angkasa 2. Acara tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel