Berita

Syukuran Kantor PIA AG dan Yasarini Lanud El Tari Baru

Dibaca: 3 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Sehubungan dengan adanya perpindahan Kantor PIA AG Cab. 7/D.II Lanud El Tari  dari  kantor lama ke  kantor baru, Pengurus PIA Ardhya Garini dan Yasarini Lanud El Tari, mengadakan syukuran dengan ditandainya pemotongan tumpeng di  kantor PIA AG  baru oleh Ketua PIA Ardhya Garini dan Yasarini Lanud El Tari, Senin (8/2).   Acara tersebut dihadiri Komandan Lanud El  Tari, Pembina Harian, para Kadis, Ketua PIA AG  Ranting 07-3/G. IV  Kompi D Paskhas. Dalam kesempatan tersebut juga diadakan pergantian Pembina Harian dari Mayor Adm Yohanes Wain kepada Kapten Adm Aditya Satria

Kantor PIA AG dan Yasarini lama  masih menumpang di Kantor Dinas Operasi Lanud El Tari, dengan seijin Pembina Utama  maka  Ny. Dian Joko Sugeng selaku Ketua PIA AG dan Yasarini  Lanud El Tari memindahkan kantor ke salah satu  gedung  yang telah selesai direnovasi. Kantor baru ini terletak di Jalan Bronco, Komplek Perumahan Lanud El Tari. 

Komandan Lanud El Tari, Letkol Pnb Joko Sugeng dalam sambutannya mengatakan dengan kantor baru diharapkan  Pengurus PIA AG dan Yasarini Lanud El Tari  menjadi lebih semangat dan maju dalam berkarya tanpa melupakan kewajiban sebagai ibu rumah tangga. Karena lokasi kantor baru terletak di tengah Perumahan Lanud El Tari, sehingga memungkinkan pengurus lebih dekat dalam mengawasi putra putrinya. 

Baca juga:  Upacara HUT Pomau Ke 70 di Lanud Ngurah Rai

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel