Berita

Syukuran Ke-52 HUT Wara Di Lanud Palembang

Dibaca: 5 Oleh 14 Agu 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Tugas Wanita Angkatan Udara (Wara) tidak bisa dianggap ringan, karena selain dituntut akan tanggung jawabnya sebagai seorang prajurit Angkatan Udara yang profesional, Wara juga harus mematuhi norma-norma kewanitaan yang menjadi ciri khas sebagai wanita Indonesia. Hanya dengan niat, kemauan dan semangat yang tinggi, berbagai beban dan tanggung jawab yang diemban akan dapat diatasi dengan baik dimanapun ditugaskan.

Dengan sederet pengalaman panjang pengabdiannya, dimana sejak tahun 1963, Wanita Angkatan Udara telah mampu membuktikan diri terlibat secara maksimal dalam setiap penugasan. Hal ini dibuktikan dalam perjalanan 52 tahun pengabdiannya telah berhasil mengukir prestasi baik di dalam maupun diluar negeri.

Di Ulang Tahunnya yang ke-52 tahun 2015 ini, peringatan Hari Ulang Tahun Wara di Lanud Palembang, telah laksanakan syukuran di ruang Binayuda dihadiri Komandan Lanud Palembang, Letkol Pnb. M.R.Y. Fahlefie, S.Sos.psc., Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud Palembang beserta pengurus, Para Kadis, Perwira, Bintara dan PNS, Kamis (13/8).

Dengan tema peringatan “Dengan Semangat Kanya Bhakti Sakti Sejati, Wara Bertekad Meningkatkan Profesionalitas Guna Mendukung Tugas TNI AU”. Dan dilandasi moral yang baik, jiwa korsa, kemampuan serta prestasi yang telah dicapai, dan ditopang dengan motto “Kanya Bhakti Sakti Sejati”, Wara Lanud Palembang akan memberikan pengabdian yang terbaik bagi TNI AU, bangsa dan Negara.

Baca juga:  Doa Bersama Berbagai Umat Beragama Personel Lanud Abd Saleh Jelang Peringatan HUT ke-76 TNI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel