Berita

Syukuran ke-58 HUT Wanita TNI Angkatan Udara di Mako Korpaskhas

Dibaca: 2 Oleh 12 Agu 2021Tidak ada komentar
4 10
#TNIAU 

TNI AU. MAKO KORPASKHAS – Dalam rangka peringatan ke-58 HUT Wanita TNI Angkatan Udara Tahun 2021, Komandan Korpaskhas beserta Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas dan Para Pejabat Korpaskhas mengikuti acara syukuran peringatan ke-58 HUT Wanita TNI Angkatan Udara di Ruang Makan Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Kamis, (12/08/2021).

Letkol Kes Heny Racmawati selaku Pakor Insub di Mako Korpaskhas menyampaikan dalam sambutannya “Kami sampaikan terima kasih banyak atas perkenan,bimbingan, support dan dukungan Komandan Korpaskhas beserta Ibu kepada seluruh WARA Korpaskhas sehingga kegiatan dan tugas-tugas WARA dapat berjalan dengan baik dan lancar. Pada acara syukuran Hari Ulang Tahun yang ke-58 Prajurit Wanita TNI Angkatan Udara ini, semoga WARA Korpaskhas dapat menunjukkan eksistensinya serta mampu meraih prestasi setinggi-tingginya baik di bidang terjun maupun menembak.”Tegas Ibu Heny.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Yuliastono, S.E., M.Tr. (Han) dan pembacaan doa serta pemotongan tumpeng yang didampingi oleh Ibu Ekowati Eris Widodo diberikan kepada WARA tertua dan termuda. Berikutnya acara kesan dan pesan yang disampaikan oleh perwakilan WARA Mako Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas dan diakhiri dengan ramah tamah.

Baca juga:  Kegiatan Bintal di Kosekhanudnas III Manfaat dan Keutamaan Adzan

Hadir pada acara syukuran tersebut Inspektur Korpaskhas Kolonel Pas Elia Adrianto, Para Asisten Korpaskhas, Danpusdiklat Paskhas Kolonel Pas Solihin, S.I.P. beserta ibu dan seluruh personil WARA Mako dan Pusdiklat Paskhas. penkorpaskhas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel