Berita

SYUKURAN KEBERHASILAN AMSO 2017 DI LANUD SULTAN HASANUDDIN

Dibaca: 67 Oleh 30 Nov 2017Tidak ada komentar
SYUKURAN KEBERHASILAN AMSO 2017 DI LANUD SULTAN HASANUDDIN
#TNIAU 

TNI AU. Setelah berhasil meraih medali AMSO 2017 beberapa hari lalu di Jakarta, kini seluruh tim maupun para peraih medali yakni siswa siswi sekolah Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin beserta para guru dan Kepala Sekolah, sengaja diundang untuk mengikuti syukuran sekaligus pemberian hadiah dan tali asih digedung Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar, Kamis (30/11).

Siswa-siswi Sekolah Angkasa yang berhasil mendapatkan medali sekaligus menerima hadiah dan bingkisan dari Komandan Lanud Sultan Hasanuddin dan Ketua Yasarini cabang Lanud Sultan Hasanuddin, diantaranya juara tingkat SMA untuk mata pelajaran Matematika atas nama Andi Besse Qurrata (juara II) dan Alfiah Afifah S (juara III), tingkat SMP untuk mata pelajaran IPA juara I diraih Muhammad Adam N. dan untuk mata pelajaran IPS juara I diraih Stevenson Chrisman dan juara III diraih Rivaldy Wisnu M serta tingkat SD meraih juara III mata pelajaran IPA diraih Shelomitha Kesia M dan juara II mata pelajaran Matematika diraih oleh Salwa Anindya.

 Pada kesempatan yang sama Ketua Yasarini cabang Lanud Sultan Hasanuddin Ibu Yetha Bowo Budiarto juga memberikan tali asih kepada seluruh honorer Lanud Sultan Hasanuddin sebagai tanda terima kasih dan rasa syukur kepada Allah Swt.

Baca juga:  Danlanud SIM : "Sultan Iskandar Muda Open Base Untuk Masyarakat Aceh"

“Alhamdulillah saya bersyukur kepada Tuhan atas limpahan rahmat-Nya dan atas keberhasilan yang selama ini diraih dalam menjalankan tugas khususnya pelaksanaan AMSO 2017 telah berjalan dengan lancar dan meraih banyak prestasi”, demikian ungkapnya.

Sementara Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto,SE secara khusus menyampaikan atensi dengan pernyataan salut dan bangga, serta menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh tim AMSO 2017 Lanud Sultan Hasanuddin baik yang terlibat secara langsung maupun tindak langsung.

Tak lupa, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin juga selain memberikan penghargaan, juga terus memotivasi kepada seluruh siswa yang berprestasi untuk bisa melanjutkan jenjang pendidikannya yakni di SMA Pradita Dirgantara yang berada di Solo Jawa Tengah yang akan segera dibuka pendaftarannya pada Januari 2018 pada tahun pengajaran 2018/2019 mendatang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel