Berita

Syukuran Kenaikan Pangkat Anggota Mako Korpaskhas

Dibaca: 40 Oleh 03 Nov 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Acara syukuran kenaikan pangkat prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Mako Korpaskhas baru dilaksanakan di Lapangan futsal Mako Korpaskhas, Margahayu, Bandung, Kamis (02/11). Syukuran ini baru dilaksanakan karena kesiapan anggota dalam melaksanakan HUT TNI 5 Oktober di Cilegon, Bateng dan dilanjutkan dengan persiapan HUT Korpahkas ke -70 tanggal 17 Oktober yang dipusatkan di Yogyakarta.

Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo menyampaikan ucapan selamat kepada para prajurit dan ANS Korpaskhas yang mendapatkan kenaikan pangkat dan golongan satu tingkat lebih tinggi. “Para prajurit dan ANS Mako Korpaskhas dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan dibanggakan untuk satuan dan keluarga” tegas Dankorpaskhas.

Acara syukuran kenaikan pangkat kali ini diawali dengan hiburan organ tunggal dan makan siang bersama Dankorpaskhas Marsda TNI T. Seto Purnomo dan didampingi oleh Wadan korpaskhas Marsma TNI Yudi Bustami berserta Ketua Pia Ardya Garini Gab 4 Korpaskhas Ibu Ani Seto Purnomo beserta ibu-ibu pengurus, ikut meramaikan acara tersebut .

Baca juga:  Sertijab Kadislog Lanud Suryadarma.

Hadir pada acara tersebut, Ir Korpaskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi, Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita, para Pejabat Korpaskhas, seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Pengurus PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel