Berita

Syukuran Kenaikan Pangkat Danlanud Roesmin Nurjadin

Dibaca: 4 Oleh 31 Agu 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bertempat di kediamannya, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi dan keluarga berbagi kebahagiaan dengan menggelar acara syukuran atas kenaikan pangkat yang telah diterimanya bersama anak yatim dari panti asuhan Ar-Rahman serta keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin, Sabtu (29/8).

Mengawali sambutannya, Danlanud menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin serta anak-anak yatim dari panti asuhan Ar-Rahman atas kehadirannya dalam acara syukuran yang digelar oleh Danlanud.

“Tentunya kami merasa bersyukur atas anugerah yang telah diberikan kepada kami, seraya memohon doa dari semua yang hadir saat ini agar kami dapat mengemban amanah ini dengan baik”, lanjut Danlanud yang diamini oleh semua yang hadir.

Diawali dengan shalat Maghrib berjamaah, acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaaan surat Ar-Rahman dan Al-Mulk serta berdoa bersama dan diakhiri dengan acara ramah tamah.

Dalam acara ini Danlanud beserta Ny. Santi Henri Alfiandi juga tak ketinggalan memberikan santunan kepada seluruh anak-anak panti asuhan Ar-Rahman yang hadir.

Baca juga:  LATIHAN HANUDNAS TUTUKA XXXVI/12 DITUTUP.

Turut hadir dalam acara ini para Kepala Dinas, Komandan Satuan, Kepala Seksi, anggota Lanud Rsn serta pengurus dan anggota PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Rsn.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel