Berita

SYUKURAN KENAIKAN PANGKAT DI LANUD SURABAYA

Dibaca: 616 Oleh 10 Okt 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Syukuran kenaikan pangkat anggota Lanud Surabaya, dilaksanakan sangat meriah bertempat di halaman parkir Lanud Surabaya, Selasa (9/10). Mayor Adm Sapto Hery salah satu perwira yang naik pangkat periode 1 Oktober 2012, merupakan perwakilan dari seluruh anggota yang naik pangkat menyampaikan bahwa kami mengucapkan terima kasih kepada Komandan lanud Surabaya dan rekan–rekan yang membantu kenaikan pangkat kami, sehingga kami dan rekan-rekan Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil dapat memenuhi persyaratan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari yang sebelumnya.

Ini merupakan suatu hadiah dan kebanggaan bagi kami, sekaligus merupakan suatu kesejahteraan dari Pimpinan yang diberikan kepada kami. Bersyukur kepada Allah SWT adalah suatu kewajiban, mudah-mudah kami dan rekan-rekan yang naik pangkat dapat menjalankan tugas lebih baik dan sukses.

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Asep Dian Hermawan yang hadir dalam acara syukuran tersebut menyampaikan bahwa selamat berbahagia kepada anggota Lanud Surabaya yang mendapat kenaikan pangkat. Dengan pangkat yang disandang saat ini tentunya akan lebih eksis dan lebih semangat dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan kepada Pimpinan, tentunya harus dibarengi dengan peningkatan kinerja yang lebih baik dan lebih profesional. Oleh sebab itu dalam acara syukuran pada hari ini bukan terletak pada meriahnya suatu acara, tetapi lebih tertuju kepada tugas-tugas yang lebih baik dan penuh dengan keihklasan.

Baca juga:  DOJO LANUD SIM JAWARA UMUM

Acara syukuran diawali dengan olah raga aerobic yang dipandu dari Instruktur Senam dan Olah raga bola Volley. Selesai olah raga dilanjutkan dengan syukuran yang diawali dengan pembukaan oleh Pembawa Acara dan dilanjutkan dengan ramah tamah. Selain Komandan Lanud Surabaya hadir dalam undangan adalah Kepala Dinas dan seluruh pejabat serta seluruh anggota Lanud Surabaya. Acara ini diramaikan oleh orkes dangdut Sonia dari Mojokerto yang diawali pukul 09.30 sampai dengan pukul 12.00 WIB.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel