Berita

Syukuran Kenaikan Pangkat di Pusdiklathanudnas Surabaya

Dibaca: 36 Oleh 09 Okt 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi hendaknya harus diimbangi dengan peningkatan kualitas pengabdian serta etos kerja, kerja keras dan kerja cerdas dari para Prujurit, dan implementasinya para anggota dituntut mampu meningkatkan kualitas kinerjanya, karena kenaikan pangkat harus diikuti dengan meningkatnya tugas dan tanggung jawab, demikian sambutan lesan Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Palito Sitorus, S. IP., M.M pada acara syukuran kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2014 yang bertempat di Aula Pusdiklathanudnas Surabaya, Rabu (8/10).

Lebih lanjut Danpusdiklathanudnas mengucapkan selamat kepada anggota yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dan selamat bertugas ketempat yang baru bagi anggota yang mendapat mutasi dan juga bagi anggota yang sudah Purna tugas agar jalinan silaturahmi tetap terjalin.

Sedangkan sambutan secara lesan Mayor Adm Sri Sutanti, A. Md sebagai perwakilan naik pangkat mengucapkan terimakasih kepada pimpinan dan rekan-rekan anggota Pusdiklathanundnas atas perhatian, bimbingan dan dorongan didalam melaksanakan dinas, sehingga kami mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Baca juga:  Gantikan Andhik Yudhi S, Kapten Pom Fajar Akbar Aviko Jabat Dansatpom AU Lanud H.AS Hanandjoeddin

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan acara Purna tugas dan menghantar tugas ketempat tugas yang baru bagi anggota Pusdiklathanudnas Surabaya. Yang mendapatkan mutasi adalah Letkol Lek Wachid AZ yang semula menjabat Direktur Administrasi dan Logistik (Dirminlog) Pusdiklathanudnas mendapat mutasi menjadi Askomlek Kosek Hanudnas II Makassar, Kapten Lek Raf Sanjawan yang semula menjabat Rencana Latihan (Renlat) Subditlat Ditdiklat Pusdiklathanudnas mendapat mutasi sebagai Kasubsi GCI Sie Ops Posek Kosek Hanudnas II Makassar, sedangkan yang mendapat Purna tugas adalah Mayor Lek Purnawirawan Sumarno , Mayor Lek Purnawirawan Yusuf Wibisono , Mayor Lek Purnawirawan Haryono dan Pelda Purnawirawan Hery Suyanto.

Hadir pada acara tersebut Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Palito Sitorus, S. IP., M.M, Askomlek Kosek Hanudnas II Makassar Letkol Lek Wachid AZ, Para Direktur, Ketua IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas Ny. Imelda Palito Sitorus beserta pengurus, Ibu Askomlek Kosek Hanudnas II Ny Arwati Wachid AZ.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel