Berita

SYUKURAN KENAIKAN PANGKAT KOSEK II

Dibaca: 100 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Makassar, Sebagai wujud rasa syukur kepada Yang Maha Kuasa atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang telah diperoleh, empat Perwira, lima Bintara Tamtama dan seorang PNS Makosek Hanudnas II Pangkosek Hanudnas II mengadakan syukuran di ruang lobby Makosek Hanudnas II, Rabu (14/10).

 

Dalam sambutannya, Marsma TNI John Dallas Sembiring, SE menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personel Makosek Hanudnas II yang mendapatkan karunia kenaikan pangkat dan berpesan bahwa kenaikan pangkat hendaknya dapat dipertanggungjawabkan baik kepada Sang Pencipta maupun kepada Negara dan bangsa sehingga anugerah yang telah diterima dapat bermanfaat sebaik-baiknya dalam mendukung kepentingan dan kelancaran tugas kepada bangsa dan Negara khususnya TNI AU.Kenaikan pangkat harus bermanfaat kepada diri sendiri, keluarga dan masyarakat.

 

“Hindari hal-hal yang dapat menghambat kenaikan pangkat dan tingkatkan dedikasi, semangat dan disiplin dalam setiap pelaksanaan tugas, sehingga di masa mendatang dapat memetik hasil atas pengabdian yang telah diberikan,”Pesan Pangkosek Hanudnas II kepada personel Kosek II yang belum mendapatkan kenaikan pangkat.

Baca juga:  Danlanud Rhf bersama Ketua PIA Ardhya Garini Jemput Presiden Jokowi di Batam

 

Pada kesempatan yang sama, Pangkosek Hanudnas II juga memberikan ucapan selamat kepada para pemenang lomba karaoke di Makosek Hanudnas II. Harapan Pangkosek Hanudnas II bahwa lomba karaoke selain dapat dijadikan sebagai sarana hiburan juga dapat dijadikan sebagai sarana penyaluran bakat dan sekaligus memotivasi munculnya bakat-bakat terpendam yang lain.

 

Selanjutnya diawali Pangkosek Hanudnas II dan diikuti seluruh personel Makosek Handunas II memberikan ucapan selamat kepada 10 personel Makosek Hanudnas II antara lain Asisten Operasi Kosek Hanudnas II Kolonel PNB Marsudiranto, Letkol Adm Drs. Darmono, Mayor Adm Rudi Sibarani, Mayor Adm Dasiwan, Serma Jerry Bangga’Allo, Sertu Andik Budiono, Sertu Sukarno, Pratu Nasir Rasid, Pratu Ezuar Maulana danPNS II/A Damaris.

 

Sebelum dilanjutkan dengan ramah tamah Pangkosek Hanudnas II menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba karaoke antara lain Praka Agus Nikaptria sebagai juara ke-1, Serma Adi Ilham juara ke-2, di posisi ke-3 Serka Nico Sole, Harapan 1 Serma Jerry Bangga’Allo, Harapan ke-2 PNS III/A Jonatan dan sebagai juara Favorit PNS III/A Sirajudin. Syukuran yang diselenggarakan dengan sederhana terasa makin meriah dengan kehadiran para pemenang lomba karaoke yang unjuk kebolehan mempersembahkan lagu-lagu yang menambah hidup suasana.

Baca juga:  Latihan Simulasi Penanganan Lasa Unschedule Dikosekhanudnas III

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel