Berita

SYUKURAN KENAIKAN PANGKAT LANUD SURABAYA

Dibaca: 30 Oleh 01 Apr 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Syukuran kenaikan pangkat anggota Lanud Surabaya, dilaksanakan sangat meriah bertempat di Gedung Hercules Mako lama Lanud Surabaya, Senin (1/4). Kapten Agus Suheri salah satu perwira yang naik pangkat periode 1 April 2013, merupakan perwakilan dari seluruh anggota yang naik pangkat menyampaikan, ucapkan terima kepada Komandan lanud Surabaya dan rekan – rekan yang membantu dalam pengurusan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari yang sebelumnya. “Ini merupakan suatu hadiah dan kebanggaan bagi kami, sekaligus merupakan suatu kesejahteraan dari Pimpinan yang diberikan kepada kami, Bersyukur kepada Allah SWT adalah suatu kewajiban, mudah-mudah kami dan rekan-rekan yang naik pangkat dapat menjalankan tugas lebih baik dan sukses”, Ungkapnya.

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Agung Heru Santosa, M.Si (Han) yang hadir dalam acara syukuran tersebut menyampaikan bahwa selamat berbahagia kepada anggota Lanud Surabaya yang mendapat kenaikan pangkat. Dengan pangkat yang disandang saat ini tentunya akan lebih eksis dan lebih semangat dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan kepada Pimpinan, tentunya harus dibarengi dengan peningkatan kinerja yang lebih baik dan lebih profesional. Oleh sebab itu dalam acara syukuran pada hari ini bukan terletak pada meriahnya suatu acara, tetapi lebih tertuju kepada tugas-tugas yang lebih baik dan penuh dengan keihklasan.

Baca juga:  Satkes Lanud Sutan Sjahrir Sosialisasikan Virus Corona

Syukuran yang diawali dengan pembukaan oleh Pembawa Acara, dilanjutkan dengan laporan oleh Perwira yang ditunjuk, dan diteruskan dengan beberapa acara. Pada hari itu pula bertepatan Ulang Tahun Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Agung Heru Santosa, M.Si (Han) ke 50. Oleh sebab setelah menyampaikan sambutan komandan langsung memotong tumpeng dan Kue Ulang Tahun dan diberikan kepada anggota yang naik pangkat. Hadir dalam acara tersebut, selain Komandan Lanud Surabaya hadir pula Kepada Dinas dan seluruh pejabat serta seluruh anggota Lanud Surabaya, dan Karumkitau Soemitro beserta seluruh pejabat rumkit. Acara ini diramaikan oleh orkes dangdut Sonia dari Mojokerto yang diawali pukul 08.30 berakhir pukul 11.30, dan berjalan dengan lancar dan meriah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel