Berita

SYUKURAN KENAIKAN PANGKAT PANGKOOPSAU II

Dibaca: 14 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dalam rangka kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Marsekal Pertama menjadi Marsekal Muda, Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Yushan Sayuti mengadakan syukuran di ruang loby Koopsau II, Rabu, (21/11).

 

Acara tersebut dihadiri Kepala Staf Koopsau II Marsekal Pertama TNI Benyamin Dandel, Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Adityawarman, Ketua PIA Ardhya Garini D.II Koopsau II Ny. Elsyah Yushan Sayuti, para pejabat staf Koopsau II, pejabat Lanud Hasanuddin, Kosekhanudnas II dan serta perwakilan dari perwira, bintara, tamtama dan PNS.

 

Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Yushan Sayuti mengatakan, mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan YME adalah wajib hukumnya dan dalam setiap menunaikan tugas dilandasi dengan rasa tanggung jawab karena pangkat dan jabatan merupakan amanah dari Tuhan YME yang kelak harus dipertanggungjawabkan.

 

”Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini berkat dukungan warga Koopsau II dan keluarga yang telah ikut andil membantu secara tidak langsung kelancaran tugas saya sehingga bisa mendapatkan kenaikan pangkat ini”, ungkap Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Yushan Sayuti . ***Penkoopsau II

Baca juga:  Danlanud Surabaya Mengikuti Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Grahadi Surabaya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel