Berita

Syukuran Kenaikan Pangkat Pangkoopsau I

Syukuran Kenaikan Pangkat Pangkoopsau I
#TNIAU 

TNI AU. Segenap personel Makoopsau I menggelar acara syukuran atas kenaikan pangkat Pangkoopsau I, Marsekal Muda TNI M. Khairil Lubis di gedung Roesmin Nurjadin, Makoopsau I, Kamis (21/11/2019).

Acara yang digelar setelah Pangkoopsau I melaksanakan Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Tinggi TNI di Mabes TNI tersebut, menjadi surprise tersendiri bagi Pangkoopsau I, karena diinisiasi sendiri oleh para personel Makoopsau I. Acara dimulai dengan ucapan selamat oleh seluruh personel yang diawali oleh Kepala Staf Koopsau I, Marsma TNI Tedi Rizalihadi. S., M.M., dan diikuti oleh seluruh personel Makoopsau I.

Pada kesempatan tersebut, Pangkoopsau I menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Makoopsau I dan mengungkapkan rasa syukur atas kenaikan pangkat tersebut. Disampaikannya, bahwa sebagai hamba Tuhan Yang Maha Kuasa sudah seharusnya mensyukuri segala nikmat yang diberikan kepada kita. Pangkoopsau I menganggap, kenaikan pangkat ini merupakan amanah sekaligus anugerah yang harus disyukuri.

Turut mendampingi Pangkoopsau I pada saat acara syukuran ini, Ketua Pia AG Daerah I Koopsau I, Ibu Sondang Khairil Lubis sekaligus melakukan pemotongan nasi Tumpeng dan diserahkan langsung kepada Pangkoopsau I. Acara ditutup dengan doa syukur dan ramah tamah.

Syukuran Kenaikan Pangkat Pangkoopsau I

Syukuran Kenaikan Pangkat Pangkoopsau I

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel