Berita

Syukuran Kenaikan Pangkat Pangkosek Hanudnas II

Dibaca: 21 Oleh 01 Jul 2010Tidak ada komentar
Syukuran Kenaikan Pangkat Pangkosek Hanudnas II
#TNIAU 

Panglima Komando Sektor Hanudnas II (Pangkosek Hanudnas) II, Abdul Muis mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Pangkat lamanya, Kolonel Penerbang telah ditanggalkan dan kini diganti menjadi Marsekal Pertama (Marsma) TNI. Dengan demikian, di atas pundak perwira tinggi (Pati) TNI AU yang menjabat Pangkosek Hanudnas II sejak 29 Juni 2010, kini telah bertengger bintang satu dengan list merah.

Acara kenaikan pangkat Pangkosek Hanudnas II dirayakan secara sederhana ,dalam bentuk pemotongan tumpeng oleh Marsma TNI Abdul Muis dilobi Makosek II ,Makassar (30/6). Potongan tumpeng selanjutnya diserahkan ke anggota termuda ,sebagai perwakilan Serda Risma Nurani anggota Pentak dan Prada Agung E. anggota Satprov. Sebagai koordinator acara Aspers Kosek Hanudnas II Kolonel PNB Jeffry Yandi dan didukung seluruh anggota itu,sontak membuat Pangkosek II kaget.

Putra Sengkang, SulSel ini tidak menyangka kalau kedatangannya di kantor ,sekembalinya menghadiri pelaporan kenaikan pangkat dirinya dari Jakarta itu disambut demikian meriah oleh stafnya. Hadir dalam acara syukuran ini,Para Asisten dan seluruh anggota Kosek Hanudnas II .

Baca juga:  Personel Lanud Tanjungpinang Ikut Simulasi Penanganan Keadaan Darurat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel