Berita

Syukuran Kenaikan Pangkat, Pangkosekhanudnas II Galang Kebersamaan Anggota

Dibaca: 18 Oleh 12 Mei 2017Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Makassar, Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional II (Pangkosekhanudnas II) Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi S. mengadakan syukuran bersama seluruh prajurit Kosekhanudnas II, usai melaksanakan senam dan olahraga bersama di Lapangan Apel Mako Kosekhanudnas II, Jumat (12/5).

Dalam acara tersebut, Pangkosekhanudnas II menyedian berbagai doorprize yang akan dibagikan kepada seluruh anggota Makosekhanudnas II. “Acara ini merupakan bentuk rasa syukur kita atas apa yang telah saya terima kemarin menjadi Marsekal Pertama TNI” jelas alumni AAU 1991 ini.

“Kita syukuri semua ini dengan makan bersama dengan hidangan yang ada, ini bentuk rasa syukur kita atas kebersamaan kita” ujar Panglima.

Kegiatan olahraga diawali dengan senam Gemmu Famire bersama seluruh prajurit dilanjutkan dengan jogging berputar diarea Mako selama 45 menit.

Dalam kesempatan itu Pangkosekhanudnas II mengajak seluruh prajurit untuk senantiasa menjaga kondisi fisik dan kebugaran tubuh. “Mari kita jaga kondisi fisik dan kebugaran tubuh kita, supaya fisik kita selalu siap ” tandas Pati bintang satu ini.

Baca juga:  Komandan Pangkalan TNI AU Sam Ratulangi Sambut Putra Putri Dirgantara Sulut

Ditambahkan pula oleh Pangkosekhanudnas II bahwa usai kita berolahraga dengan semangat yang akan membawa kondisi fisik yang sehat tentu berdampak pada performance prajurit TNI khususnya Kosek 2 yang selalu siap baik fisik maupun mental dalam menjalankan tugas menjaga kedaulatan wilayah udara NKRI.

Turut hadir dalam acara syukuran tersebut Asisten Intelijen Kolonel Sus Marta Gunawan, Asisten Logistik Kolonel Tek Chandra Komar, Asisten Operasi Kolonel Pnb Purwanto,Asisten Personel Kolonel Pnb Rohmat Kusmayadi dan Asisten Komunikasi dan Elektronika Kolonel Lek Supriadi.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel