Berita

SYUKURAN MEMPERINGATI HUT KE 57 PIA AG DI BAKORCAB KALIJATI

Dibaca: 5 Oleh 14 Nov 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

“Peringatan Ulang Tahun tentu akan kita jadikan untuk melakukan mawas diri agar dapat melihat secara jernih kelebihan dan kekurangan yang ada guna menyongsong masa depan organisasi PIA Ardhya Garini ke arah yang lebih baik “, demikian disampaikan Ketua Umum PIA Ardhya Garini, Ny Dewi IB Putu Dunia dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Ny Eding Sungkana, Ketua PIA AG Bakorcab Kalijati dalam acara syukuran memperingati HUT ke-57 PIA AG, Kamis , (28/11) di Gedung Loka Wiratama Skadik 304 Wingdik Tekkal Kalijati Subang. 

Selanjutnya Ketua Umum PIA Ardhya Garini berpesan ” agar terus ikut berpartisipasi aktif dalam upaya membangun dan memajukan PIA AG sehingga apa yang menjadi Visi dan Misi Organisasi dapat terwujud dengan baik “. 

Sementara itu Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Eding Sungkana, S AB menyampaikan rasa terima kasihnya kepada ibu-ibu PIA AG terutama Panitia HUT ke-57 PIA AG yang telah mengadakan berbagai kegiatan lomba dan kegiatan sosial sehingga harus sering meninggalkan rumah, tapi terbayar dengan kesuksesan acara syukuran HUT ke-57 PIA AG ini. Komandan ikut bangga dengan kiprah PIA AG yang telah banyak membantu anggota dan masyarakat serta berharap PIA AG akan semakin jaya. 

Baca juga:  APEL KHUSUS JELANG PEMILU PRESIDEN DI LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

Acara berlangsung khidmat ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ny. Mira Eding Sungkana yang didampingi oleh Ketua PIA AG Cabang 5 Gabungan II Wingdiktekkal, Ny. Agnes Tavianta, Danlanud Suryadarma Kolonel Pnb Eding Sungkana, S AB serta Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek A.Tavianta,S.IP yang kemudian diserahkan kepada anggota termuda, Ny.Aviantara dari Skadron Udara 7. Acara hiburan diisi dengan berbagai tarian dan nyanyian. 

Hadir dalam acara tersebut Komandan Lanud Suryadarma, Komandan Wingdiktekkal para pejabat di lingkungan Lanud Suryadarma, Wingdiktekkal dan Kompi Senapan C/461 Paskhas, para Ketua Organisasi Wanita di Kabupaten Subang dan beberapa tamu undangan lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel