Berita

SYUKURAN MINI BUS BARU Dl LANUD TIMIKA

Dibaca: 29 Oleh 06 Agu 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Timika Letkol Nav I Nyoman Suadnyana, ST mengadakan syukuran dalam rangka menerima bantuan sebuah Mini Bus baru yang diberikan oleh Kasau di depan Ruang Loby Mako Lanud Timika, kamis, (5/8).

Pada kesempatan tersebut sebagai tanda bahwa bus tersebut akan digunakan sebagai alat transfortasi guna mendukung segala kegiatan yang ada di Lanud Timika, ditandai dengan penyiraman pada depan mobil yang dilanjutkan dengan memecahkan kendi sebagai alat penyiraman mobil tersebut. Hal ini disaksikan oleh seluruh anggota Lanud Timika dan kemudian dilanjutkan dengan menaiki mobil tersebut mengelilingi seputaran Mako Lanud Timika. 

”Syukuran  ini sebagai ungkapan rasa syukur kita atas bantuan berupa satu unit Mini Bus yang telah diberikan Kasau kepada kita, Semoga bermanfaat bagi lanud Timika dan membantu kelancaran segala kegiatan yang ada di Lanud Timika” Kata Danlanud disela-sela saat menaiki bus mengelilingi Lanud Timika. Selesai melaksanakan acara siraman dilanjutkan dengan ramah-tamah oleh Danlanud Timika dan Ibu  I Nyoman Suadnyana beserta seluruh anggota di gedung Wira Lanud Timika.

Baca juga:  Koorpaskhas dominasi lomba lari 10.000 m putra.

Nampak dalam gambar Komandan Lanud Timika Letkol Nav I Nyoman Suadnyana beserta seluruh anggota Lanud Timika bertepuk tangan setelah acara penyiraman mobil Mini Bus dan memecahkan kendi didepan Loby Lanud Timika.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel