Berita

Syukuran dan Olahraga Bersama Kadispenau

Dibaca: 50 Oleh 28 Sep 2020Tidak ada komentar
SYUKURAN DAN OLAHRAGA BERSAMA KADISPENAU
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Dinas Penerangan TNI AU Marsekal Pertama TNI Fajar Ardiyanto, M.Tr (Han) dan Kepala Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala Kolonel Sus Drs. Dede Nasrudin beserta seluruh staf Muspusdirla melaksanakan olahraga bersama di Monumen Perjuangan TNI Angkatan Udara (Ngoto) dalam rangka syukuran bahwasannya Muspusdirla telah meraih juara II lomba Sapta Pesona yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Sleman, Jum’at (25/9/2020).

Pemerintah Kabupaten Sleman menyelenggarakan lomba Sapta Pesona tahun 2020 ini dalam rangka memperingati hari Pariwisata Sedunia yang diperingati setiap tanggal 27 September, juga sebagai apresiasi terhadap usaha jasa pariwisata yang ada di Kabupaten Sleman, Muspusdirla berhasil meraih juara II (dua) kategori Destinasi Wisata.

Kepala Dinas Penerangan TNI AU Marsekal Pertama TNI Fajar Ardiyanto, M.Tr (Han) dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya kepada seluruh anggota Muspusdirla yang telah berusaha keras dengan penuh semangat dalam mewujudkan Muspusdirla sebagai destinasi andalan, juga ucap syukur telah diraihnya juara II pada lomba Sapta Pesona, Beliau juga tidak bosan-bosannya mengingatkan kita akan senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatan, tetap mentaati protokol kesehatan dalam masa pandemi COVID-19 ini dan tetap semangat dalam tugas.

Dengan kehadiran Kadispenau pada acara tersebut diatas, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi warga Muspusdirla.

Baca juga:  Danlanud Pattimura Sambut Panglima TNI dan Kapolri

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel