Berita

Syukuran Pasca Latihan Angkasa Yudha 2019 di Lanud Abdulrachman Saleh

Syukuran Pasca Latihan Angkasa Yudha 2019 Di Lanud Abdulrachman Saleh
#TNIAU 

TNI AU.  Pangkalan TNI AU (Lanud) Abdulrachman Saleh menggelar doa bersama dan syukuran pasca terselenggaranya Latihan Angkasa Yudha 2019 yang berlangsung dengan aman, lancar dan selamat. Acara dilaksanakan di Masjid Baiturrachman Lanud Abdulrachman  Saleh, Malang, Senin malam, (29/7).

Kegiatan doa bersama diawali dengan sholat magrib berjamaah, sambutan Danlanud dan istighosah yang dipimpin oleh K.H. Abdul Majid, kemudian setelah selesai doa   dilanjutkan makan malam bersama.

Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Hesly Paat dalam sambutannya mengatakan Kegiatan ini, dilaksanakan sebagai perwujudan rasa syukur kita semua warga Lanud Abdulrachman Saleh kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena sebagai salah satu tuan rumah Latihan Angkasa Yudha  tahun 2019, Lanud Abdulrachman Saleh dapat berpartisipasi dan memberikan dukungan yang terbaik  pada rangkaian kegiatan Latihan Angkasa Yudha tahun 2019 di wilayah Malang Raya dan sekitarnya. Melalui peran semua personel Lanud Abdulrachman Saleh, Latihan Angkasa Yudha 2019 dapat dikatakan terlaksana dengan aman, lancar tanpa mengalami kendala dan permasalahan yang berarti hingga ditutup pada tanggal 24 Juli 2019 lalu.

Lebih lanjut Danlanud Abd Saleh menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat kepada seluruh prajurit TNI AU yang berada di Lanud Abd Saleh dan insub yang telah menunjukkan dedikasi, semangat dan kepeduliannya yang tinggi serta keseriusan dalam melaksanakan tugasnya masing-masing, baik yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung. Semua yang saudara-saudara kerjakan tersebut akan tertulis sebagai amal baik saudara-saudara sekalian  demi negara dan bangsa.

Ke depan dalam hitungan beberapa minggu lagi masih ada rencana Latihan Gabungan TNI tahun 2019 di Asembagus, Situbondo.  Kegiatan tersebut tentu masih memerlukan tenaga, kepedulian dan perhatian kita semua, sebagai warga Lanud Abdulrachman Saleh  sesuai bidangnya masing-masing guna mendukung kegiatan skala besar TNI tersebut agar dapat berjalan dengan lancar, aman dan selamat, seperti lancarnya Latihan Angkasa Yudha tingkat TNI Angkatan Udara tahun 2019 ini.

“Akhirnya marilah kita terus pelihara kesehatan, kerjasama, kekompakan juga kepedulian satu sama lain demi tuntasnya tugas-tugas di lanud abdulrachman saleh secara aman, lancar dan selamat,” Pungkas Marsma TNI Hesly Paat.

Turut hadir dalam acara tersebut Komandan Depohar 30 Kolonel Tek Semri Bija, S.E., Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos.,M.AP., para kepala dinas, komandan satuan, pejabat staf, perwira, bintara dan tamtama dari jajaran Lanud Abdulrachman Saleh beserta Insub dan undangan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel