Berita

SYUKURAN REFRESING TERJUN PAYUNG FREEFALL WARA

Dibaca: 9 Oleh 03 Jun 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Anggota Wara yang mempunyai lisensi terjun payung freefall merupakan investasi sumber daya manusia prajurit TNI Angkatan Udara yang diproyeksikan untuk ikut dalam mendukung kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan baik oleh TNI maupun instansi lain, demikian penjelasan Komandan Lanud Abd Saleh dalam acara syukuran refresing terjun payung freefall Wara TNI AU di hanggar Skadron Udara 4 Lanud Abd Saleh. Sabtu, (1/6).

 

Selain itu tenjun payung Wara ini juga untuk mempersiapkan atlet-atlet terjun payung dalam kegiatan olah raga kedirgantaraan, sehingga dapat memperoleh prestasi yang membanggakan dalam setiap even maupun kejuaraan-kejuaraan yang  sering dilakukan.  

 

Diharapkan dari penyelenggaraan refresing ini, ada penyegaran sekaligus peningkatan kemampuan dan ketrampilan bagi para peterjun Wara, untuk itu manfaatkan betul-betul kegiatan latihan ini secara maksimal dengan motivasi dan semangat yang tinggi, karena hanya dengan mencurahkan kemampuan yang disertai kemauan keras, semua yang diinginkan dapat tercapai.

 

Selanjutnya Komandan menekankan, agar selama mengikuti latihan ini untuk mengutamakan keselamatan dan keamanan dalam penerbangan, karena kegiatan ini mengandung resiko yang sangat tinggi.  Ikuti prosedur yang ada dan jangan membuat kesalahan sekecul apapun karena dapat mengakibatkan fatal bagi dirinya.

Baca juga:  PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari Adakan Bakti Sosial

 

Syukuran dihadiri Kadispotdirga Marsma TNI Toni Susanto, para Pejabat Lanud Abd Saleh serta 8 orang Wara TNI AU. Acara dibuka dengan pemotongan tumpeng oleh Marsma TNI Toni Susanto dan diberikan kepada peserta Wara termuda Sertu Indri.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel