Berita

Syukuran Renovasi Masjid Daruth Thalibin Lanud Sulaiman

Dibaca: 38 Oleh 21 Nov 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Syukuran Renovasi Masjid Daruth Thalibin Lanud Sulaiman

Dengan telah selesai direnovasinya masjid Daruth Thalibin Lanud Sulaiman ini, saya berharap agar kedepan masjid ini dirawat dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat terus digunakan bagi kegiatan keagamaan, baik itu untuk anggota TNI AU Lanud Sulaiman maupun untuk warga sekitarnya. Dengan adanya sikap rasa memiliki, saya percaya para anggota mampu memelihara dan merawatnya dengan baik.

Demikian pernyataan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Elianto Susetio, S.I.P saat mengadakan acara syukuran atas selesainya renovasi masjid Daruth Thalibin yang berada di depan mess kesatrian Grhatama Lanud Sulaiman. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Lanud Sulaiman yang beragama Islam baik itu para perwira, bintara, tamtama maupun pegawai negeri. “Hari ini, alhamdulillah atas perkenan-Nya, akhirnya kita memiliki satu lagi masjid yang telah direnovasi hingga memiliki tampilan baru, yang Insya Allah dapat lebih bermanfaat bagi para anggota dan warga sekitar Lanud Sulaiman, “ kata Danlanud. Rabu (21/11)

Lebih lanjut Danlanud pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kepanitiaan renovasi masjid yang dengan segenap tenaga, waktu, dan pikiran mencurahkan sekuat tenaga hingga akhirnya masjid ini dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang ditentukan. “Ucapan yang sama, tak lupa saya sampaikan pula kepada para donatur yang telah ikut berpartisipasi hingga akhirnya masjid Daruth Thalibin ini dapat memiliki wajah baru seperti sekarang ini. Mudah-mudahan dengan wajah baru ini, kita sebagai umat muslim terus termotivasi untuk memakmurkan masjid ini dan menghidupkannya sebagai sarana pembinaan spiritual dan sarana silaturahmi antarumat islam dan syiar islam melalui kegiatan-kegiatan keagamaan,” kata Danlanud menutup sambutannya.

Usai sambutan danlanud, acara selanjutnya diisi dengan shalat dzuhur berjamaah dan dilanjutnya dengan siraman rohani yang disampaikan oleh Kasi Bintal Lanud Sulaiman Mayor Sus Aan Suhendar, S.Ag yang menyampaikan dan intinya bahwa kita sebagai umat muslim haruis senantiasa tergugah untuk memakmurkan masjid. Caranya bermacam-macam, namun semuanya itu adalah untuk amal ibadah disertai dengan hati yang ikhlas.

Tampak dalam gambar Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Elianto Susetio, S.I.P saat memotong tumpeng pada acara syukuran renovasi masjid Daruth Thalibin Lanud Sulaiman. Rabu (21/11) Pentak Lanud Sulaiman.

Baca juga:  PESAWAT NC-295 MENDARAT DI LANUD RANAI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel