Berita

Syukuran & Selamatan Menempati Komplek Perumahan Polonia Baru TNI AU Medan

Dibaca: 139 Oleh 15 Jul 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Kosek Hanudnas III dan Lanud Soewondo mengadakan acara Syukuran dan Selamatan dalam rangka rencana perpindahan rumah anggota Kosek Hanudnas III dan Lanud Soewondo yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, ke perumahan dinas yang dibangun di atas tanah milik TNI AU di jalan Polonia Ujung (sebelah Runway) yang merupakan rumah baru hasil ruislag Kompleks Perumahan TNI AU Soewondo Medan. Acara tersebut dihadiri oleh Panglima Kosek Hanudnas III, Marsekal Pertama TNI Yuyu Sutisna, S.E., Danlanud Soewondo, Kolonel Pnb A. Rasyid Jauhari, para Asisten Kosek Hanudnas III, serta diikuti oleh para warga Kosek Hanudnas III dan Lanud Soewondo yang akan melakukan pindah rumah.

Kegiatan diawali dengan Shalat Magrib berjamaah dan dilanjutkan dengan pembacaan surah Yassin dan Tahlil kemudian dilanjutkan dengan Tausiah (Ceramah) yang dibawakan oleh Ustadz Drs. H. Hamdani Yasid.

Pangkosek Hanudnas III dalam sambutannya mengatakan bahwa pemberian rumah dinas tersebut adalah merupakan salah satu bentuk pembinaan dan perawatan personel dari TNI AU untuk anggota Kosek Hanudnas III dan Lanud Suwondo yang kondisi rumah sebelumnya banyak yang sudah hancur. Sehubungan dengan itu diharapkan warga yang akan menerima rumah baru untuk bersyukur kepada Allah SWT atas kenikmatan yang telah diberikan tersebut. Panglima juga berharap anggota Kosek Hanudnas III dan lanud Suwondo dapat lebih berkonsentrasi dalam bekerja dan meningkatkan profesionalisme serta warga yang menempati rumah dinas baru harus peduli dengan lingkungannya seperti kebersihan, keamanan dan menjaga aset TNI AU yang ada didekat tempat tinggal. “Rumah harus dihiasi dengan shalat dan bacaan ayat-ayat suci Al Qur ‘an, sehingga akan memberikan nuansa sejuk, nyaman dan tentram bagi penghuninya” demikian Panglima menghimbau.

Kegiatan diakhiri dengan do’a selamat dan pemotongan tumpeng oleh Pangkosek Hanudnas III yang didampingi oleh Danlanud Soewondo dan Shalat Isya berjamaah serta acara ramah tamah.

Baca juga:  Exit Briefing Wasrik Itjenau Di Lanud Sam Ratulangi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel