Berita

Syukuran Selesainya Renovasi Gedung Gereja Katolik Santo Yohanes Pemandi Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 85 Oleh 25 Agu 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Tarian Banjar, Radap Rahayu menjadi pembuka pada acara pesta syukuran atas selesainya renovasi Gereja Katolik Santo Yohanes Pemandi Lanud Sjamsudin Noor Landasan Ulin, Banjarbaru, Minggu (23/8). 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Erwin Sugiandi bersama Pj. Walikota Banjarbaru Martinus, dan Uskup Keuskupan Banjarmasin Mgr Petrus Boddeng Timang Pr, serta bersama sejumlah para undangan lainnya turut ikut hadir dalam acara tersebut. 

Dalam sambutannya Danlanud SAM menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya atas kerjasama dan bantuan para Majelis Jemaat dan Warga Jemaat Gereja Katolik Santo Yohanes Pemandi Lanud SAM yang telah bersinergi dan bekerja keras dan penuh semangat untuk mewujudkan dan menyelesaikan pembangunan Gereja ini. Kedepan Danlanud SAM berharap seluruh Majelis Jemaat dan Warga Jemaat Gereja Katolik Santo Yohanes Pemandi Lanud SAM yang berasal dari warga Lanud SAM dan sekitarnya bisa beribadah dengan lebih baik dan nyaman, serta kepada seluruh warga jemaat gereja katolik santo yohanes pemandi, khususnya kepada seluruh warga masyarakat setempat pula, agar tempat ibadah ini dapat dijaga, dirawat dan dipelihara sebaik-baiknya, sehingga nantinya dapat tetap tahan lama digunakan sampai anak cucu kita sekalian. 

Acara pesta syukuran tersebut juga bersamaan dengan HUT Paroki Bunda Maria Banjarbaru ke-39 yang bertemakan “Mari Kita Tingkatkan Semangat Persaudaraan Sejati Untuk Menyukseskan Visi dan Misi Keuskupan Banjarmasin 2015 – 2024”.

Baca juga:  Tingkatkan Keterampilan Kosekhanudnas IV Adakan Latihan Menembak

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel