Berita

Syukuran Tahun Baru 2015 di Pusdiklathanudnas Surabaya

Dibaca: 2 Oleh 07 Jan 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut awal tahun 2015 di Pusdiklathanudnas dilaksanakan syukuran yang bertempat di selter sarban Pusdiklathanudnas Surabaya. Rabu (7/1).

Turut hadir pada acara tersebut Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Palito Sitorus, S. IP., M.M, Para Direktur, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 05 Pusdiklat Ny. Imelda Palito Sitorus beserta pengurus.

Dalam sambutannya secara lesan Komandan Pusdiklathanudnas mengucapkan selamat memasuki tahun 2015 dengan harapan semoga di tahun 2015 kita semua mendapat rakhmat serta hidayah-Nya didalam melaksanakan tugas.

Lebih lanjut dikatakan, pergantian tahun merupakan hal yang biasa, karena suka atau tidak suka tahun tetap berganti. Oleh karenanya pergantian tahun dapat kita jadikan wahana untuk mengintropeksi diri dalam rangka meningkatkan kinerja kita kedepan. Apa yang belum terselesaikan ditahun yang lalu diharapkan dapat dikerjakan pada tahun ini, dan untuk kedepan dari pangkat yang tertinggi sampai terendah diharapkan mempunyai misi, baik misi dalam keluarga supaya diberi ketenangan, kesehatan dan kesejahteraan, dan juga misi didalam kedinasan yaitu siap melaksanakan tugas-tugas kedepan sesuai dengan fungsi dan peranan kita masing-masing.

Baca juga:  DETIK-DETIK PROKLAMSI KEMERDEKAAN RI KE-68 DI LANUD EL TARI

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan hadiah lomba volly.Lomba volly ini dilaksanakan dalam rangka menyongsong tahun baru 2015. Adapun pemenangnya dari tim putri juara 1 diraih oleh PNS, juara 2 diraih ibu IKKT, dan juara 3 diraih Wara, sedangkan tim putra juara 1 diraih oleh pangkat Sertu, juara 2 diraih gabungan Serma, dan juara 3 diraih pangkat Pelda-Peltu.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel