Berita

Syukuran Tahun Baru di Kosekhanudnas I

Dibaca: 3 Oleh 07 Jan 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional I menggelar syukuran tahun baru yang dipimpin oleh Panglima Kosekhanudnas I, Marsekal Pertama TNI Fahru Zaini Isnanto, SH, MDS, di lapangan voli Makosekhanudnas I, Jakarta, Selasa (6/1).

Panglima Kosekhanudnas I dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mensyukuri nikmat-nikmat dari Tuhan Yang Maha Esa yang telah dilimpahkan kepada seluruh staf Kosekhanudnas I dalam mengemban tugas negara sekaligus sebagai refleksi dan proyeksi bagi seluruh staf Kosekhanudnas

Selain itu, Panglima menuturkan apa yang telah dilakukan tahun lalu harus lebih baik ditahun 2015 ini, dan hari esok harus lebih baik dari hari ini.

” Untuk itu, kita tidak boleh sombong dan takabur, kita hanya mengevaluasi tugas-tugas yang telah kita laksanakan agar lebih baik lagi dikemudian hari,” pinta Pangkosekhanudnas I.

Sebelum acara syukuran dilaksanakan jalan santai dan dilanjutkan penyebaran benih ikan lele dan juga penanaman pohon di sekitar Kosekhanudnas I.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02 Kosekhanudnas I Ny. Ana Fahru Zaini yang diikuti pengurus serta seluruh staf Kosekhanudnas I.

Baca juga:  Prajurit Yonko 462 Paskhas Melaksanakan Donor Darah

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel